Mustika Karomah Sultan Hadlirin Mantingan

Mustika ini Bentuknya apa adanya seperti saat Mustika ini di dapatkan.Mustika ini kami dapatkan dari Komplek Makam Mantingan Jepara Jawa Tengah.Mustika ini berasal dari Gaib penjaga Makam Sultan Hadlirin.
Sultan Hadlirin adalah gelar dari Kerajaan Demak kepada Sultan Kerajaan Kalinyamat yang bernama Toyib. Dia di beri gelar Sultan Hadlirin karena dia adalah pendatang yang hadir ke Jepara untuk menyebarkan Agama Islam. Sultan Hadliri mempunyai Istri yang berasal dari Kerajaan Demak yaitu Putri Sultan Trenggono yang bernama Retna Kencana yang mempunyai gelar Ratu Kalinyamat.
Pangeran Toyib memiliki beberapa nama dan gelar, yaitu: Sunan Hadiri, yang artinya Ulama Pendatang (Gelar Keagaman); Karena menjadi penyebar agama Islam di Jepara. Sultan Hadlirin, yang artinya Raja Pendatang (Gelar Kesultanan); Karena menjadi sultan pertama di Jepara. Pangeran Kalinyamat, (Gelar Tokoh Masyarakat); Karena sebagai pendiri Kota Kalinyamat.
Mustika alam ini ukuran cukup kecil dan sangat indah bila di iket dengan perak untuk di jadikan sebuah Cincin.Adapun energi alami/khodam dalam mustika ini bisa untuk sarana media ;
  • Memunculkan pesona kharisma wibawa,Dengan harapan bila di pakai ke manapun anda pergi anda akan di hormati,di segani oleh siapa saja.Anda dengan sendirinya akan merasakan perbedaan sebelum dan sesudah memiliki mustika ini.
  • Menguatkan kepribadian yang berkarakter,berwibawa,bicara anda akan jauh lebih memiliki bobot.Tatapan mata dan bicara anda akan membuat orang terpesona dan tunduk tahluk.
  • Sarana Untuk jaga diri dan beteng gaib dari energi-energi gaib yang sekiranya mengganggu anda
  • Keselamatan dalam tiap perjalanan hidup di dunia,Kemanapun anda melangkah / berpergian baik di darat laut dan udara anda akan senantiasa terlindungi oleh energi dari mustika ini.
  • Memunculkan keberanian,percaya diri dan kekuatan tersendiri yang mungkin selama ini belum pernah anda alami
  • Seiring perwatan dan pemakain nantinya anda akan banyak mengalami kejadian-kejadian yang aneh di luar logika,Tentunya semua itu positif dan baik untuk diri anda
Mustika ini hanya ada satu ini saja.Bila hati anda cocok silahkan di pinang.Bila ragu jangan di paksakan.Maharilah sebuah benda itu berdasarkan hati anda bukan karena tuah.
Tanyakan pada ahli atau bisa di konsultasikan agar membawa manfaat sesuai harapan.Karena semua apa-apa yang tercipta di dunia ini ada manfaatnya dan sudah dalam takaran sendiri-sendiri.

Mustika ini Terdiri Dari Cupu/ Tempat Mustika yang Beryoni Kuat dan Di Dalamnya terdapat Mustika lagi yang hanya bisa di keluarkan pada hari hari tertentu. Dan Yang Satu bisa di keluarkan setiap saat dan kalau di lihat sepintas saja warnanya hitam pekat akan tetapi bila di perhatikan warnanya biru terang