Nyi Blorong

Banyak ahli spiritualis disertai dengan legenda yang selama ini beredar- menyebut jika Nyi Blorong sejatinya merupakan putri pertama Nyimas Dewi Rangkita yang bernama Nyimas Dewi Anggatri. Nyimas Dewi Rangkita sendiri ialah cucu dari Raja Caringin Kurung ke 11, Prabu Jaya Cakra.
Nyimas Dewi Anggatri atau Nyi Blorong dulunya adalah seorang gadis nan cantik jelita. Namun, karena dibesarkan di lingkungan keraton yang serba berkecukupan, ia kemudian tumbuh menjadi wanita yang angkuh dan jahat. Karena kejahatannya itu, ia diusir dari keraton milik kakeknya. Ia kemudian mengasingkan diri di hutan selatan dan dimulailah kisah Asal usul Nyi Blorong ini.
Suatu saat dalam perjalanan di dalam hutan, ia tak sengaja melalui sebuah gerbang ghaib yang membawanya masuk ke dalam kerajaan jin milik ratu segara selatan, Nyi Roro Kidul. Mengetahui jika ada manusia yang masuk ke dalam kerajaannya, prajurit kerajaan kemudian menangkap Nyimas Dewi Anggatri dan membawanya ke hadapan sang ratu.

Mendengar cerita dan kisah hidupnya, Nyi Roro Kidul kemudian merasa iba. Kanjeng Ratu Kidul kemudian mengangkat Nyimas Dewi Anggatri menjadi anaknya dan menganugerahkan kesaktian siluman ular padanya. Nyi Roro Kidul pun merubah nama si gadis yang tadinya Nyimas Dewi Anggatri itu menjadi Nyi Blorong.

Pada mulanya, Nyi Blorong hanya dianggap sebagai gadis biasa, namun karena kepiawaiannya dalam memimpin, berperang, serta bekal kesaktian ularnya, Nyi Roro Kidul kemudian memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi pemimpin batalion dalam satuan prajurit yang dimiliki kerajaan. Seiring dengan keberhasilannya dalam memimpin, Nyi Blorong secara bertahap kemudian dipercaya menjadi panglima tertinggi dalam pertahanan keraton kerajaan Pantai Selatan.

Patung Primitif Nyi Blorong ini saya dapatkan Dari seorang Kolektor Benda Antik Bertuah yang tinggal Di Kudus Jawa Tengah.Material Perunggu Dongson,mistis,berenergi dan yang pasti hanya ada satu ini saja.
Benda Bertuah berwujud Patung Blorong ini Masuk Brangkas Pribadi/Koleksi Pribadi.Karena Nilai Histori dan Sejarahnya yang jelas. Untuk Tuah manfaat tidak akan saya jabarkan di sini karena saya yakin dan percaya para sedulur semua sudah sangat Faham akan kegunaanya.Sedikit Gambaran akan Tuah Manfaatnya sebagai Berikut dan hal ini sudah saya rasakan sendiri,Makanya Pusaka Blorong ini saya simpen untuk pribadi saya sendiri.
  • Kesuksesan Hidup,Usaha apapun yang kita jalani akan maju dan berkembang dengan pesat secara instan dan aman
  • Mendatangkan Rejeki dari segala penjuru arah,Sehingga kehidupan kita akan berubah dratis dari miskin menjadi kaya raya dan berkecukupan,
  • Mendatangkan harta benda dengan cepat aman dan tanpa tumbal
  • Pagar Gaib Usaha dari saingan usaha/bisnis yang tidak sehat
  • Inti dari Kegunaan Pusaka Blorong ini khusus untuk kekayaan dan kemajuan sebuah usaha untuk menjadi besar dan banyak mendatangkan keuntungan
Pusaka Blorong ini saya jadikan koleksi pribadi saya Dan tidak akan pernah saya maharkan kecuali sesuai dengan Kesepakatan Mahar yang saya ajukan.
Kalau ada dari sekian banyak sedulur pengunjung website Mustika Alam ini yang cocok,sreg di hati dan Ihklas memberi Mahar Rp.25.000.000,- Untuk pusaka koleksi saya ini silahkan boleh di pinang Pusaka Istimewa saya ini.

Maaf untuk Pusaka ini saya tidak melayani negosiasi,Anda suka dan Cocok dengan Mahar Rp.25.000.000,- silahkan segera hubungi saya.
Dan saya pribadi tak akan pernah memaharkan pusaka ini di bawah Mahar Rp.25.000.000,- Dalam satu bulan belum termahar maka akan saya naikkan Mahar  Rp.5.000.000,-perbulan sehingga otomatis Mahar Akan semakin Tinggi menjadi Rp.30.000.000,- Rp.35.000.000,- Rp.40.000.000,- Dan seterusnya.Karena saya Yakin dan pasti ada yang berjodoh dengan Mahar yang minta.