Kembang Jin Ayu Sentini

Kembang Jin Ayu Sentini
Nama ; Pusaka Kembang Jin ( Di Dapatkan dulu dari hasil pemberian Jin Wanita )
Asal    ; Pusaka Berbentuk Seperti kembang/bunga ini banyak yang bilang jenis Kembang Jin.Dan menurut pemiliknya Pusaka ini dulunya di dapatkan dari sosok gaib Penunggu Situs Ratu Shima Jepara,Saat Mbah Wiro melakukan olah bathin/nenepi.
Bentuk pusaka ini memang sangat unik,aneh dan kesan mistisnya sangat kuat sekali.Karena dari awal pertama di dapatkan di tahun 2007 hingga sekarang senantiasa terawat sehingga energi khodam yang ada di dalamnya selalu terjaga.Adapun tuah.manfaat kegunaanya untuk media sarana ;
  1. Sebagai media spiritual yang akan memancarkan kharisma serta daya tarik dari dalam diri Anda (pemakai).
  2. Meningkatkan daya tarik yang sangat kuat dari dalam diri. Anda pun lebih mudah mendekati wanita / pria manapun yang Anda inginkan.
  3. Memunculkan energi daya pikat alami yang sangat kuat.
  4. Mendapatkan perhatian dari target dalam sekali senyuman.
  5. Energinya yang begitu kuat, mampu mempengaruhi perhatian wanita-wanita cantik / pria – pria kaya di sekeliling Anda.
  6. Meningkatkan rasa percaya diri Anda dan menjauhkan sikap minder.
  7. Energi percaya diri Anda akan selalu aktif di manapun Anda berada.Wanita / pria yang dekat dengan Anda akan senantiasa sayang dan perhatian.Bahkan yang semula sikapnya biasa-biasa saja, akan cenderung simpati kepada Anda.
  8. Meluluhkan hati target yang semula bersikap keras dan kaku kepada Anda.
  9. Mengubah segala macam kegagalan cinta, menjadi keberuntungan. Bahkan biasanya, secara tidak terduga Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak anda sangka dalam urusan asmara.
  10. Energi pengasihannya mampu membuka aura alami baik pria/wanita menjadi lebih menarik dari sebelumnya.Aura yang terpancar dari dalam diri Anda membuat Anda tampil lebih menarik dari biasanya.
  11. Menjadikan diri Anda lebih mudah untuk disayangi dan menjadi pusat perhatian dimanapun Anda berada.
  12. Mengikat rasa sayang pasangan dan mencegah terjadinya pengkhianatan pasangan Anda.
  13. Meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk mendapatkan perempuan/lelaki idaman Anda. 
  14. Pancaran aura dari dalam tubuh Anda yang kuat dan berkharisma menjadikan pribadi Anda semakin berwibawa.Sosok Anda yang berwibawa dan kharismatik, semakin mempermudah Anda untuk membangun relasi.
  15. Memudahkan Anda untuk memperoleh jabatan/kedudukan.Lebih disegani dan dipatuhi baik di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat sekitar.Apapun yang Anda ucapkan, lebih mudah diterima oleh semua orang 
  16. Melindungi diri Anda dari hal-hal negatif yang merusak diri anda.Menutupi kekurangan pada diri Anda secara supranatural sehingga membuat diri Anda semakin menarik dan berkarakter.
  17. Mengubah kekurangan yang Anda miliki menjadi sebuah kelebihan yang membuat Anda lebih menarik dan menonjol di bandingkan orang lain.Anda semakin mudah untuk disayangi dan dikasihi semua orang termasuk mertua atau atasan Anda
Pusaka Kembang Ini juga berfungsi sebagai media penghubung dengan dimensi gaib,Dengan memiliki pusaka ini anda mampu merasakan kehadiran gaib dan bisa juga untuk mengundang mereka.Memanggil spirit gaib untuk anda jadikan khodam pendamping dan bisa anda mintai bantuannya
Mahar Ihklas ; Rp.5.225.000,-