Merah Delima Wunglen Panatagama

Merah Delima Wunglen Panatagama
Benda Bertuah ini merupakan Penggabungan dua jenis Benda yang berbeda tetapi berasal dari satu tempat. Untuk Mustikanya Berasal dari Makam Kota Gede Dan untuk kayu wunglennya juga berasal dari Kota Gede,Akan tetapi kedua barang tersebut hanya berbeda dimensinya saja saat di dapat,Untuk Mustika di peroleh dari Laku tirakat,sedangkan Kayu Wunglen yang di jadikan tempat Mustikanya berasal dari Juru Kunci Makam dan sengaja di buat lambang surya majapahit atau jenis Kalacakra.
Adapun Manfaat Tuah dari Mustika ini Untuk Media ;
  1. Bagi siapa saja yang memakai mustika ini,maka di dalam dirinya akan memiliki benteng perisai gaib yang kuat sehingga anda akan terhindar dari segala mara bahaya yang bersifat gaib,ilmu hitam,santet,tenung,pelet dll
  2. Tuah aji sri rizky,Insya ALLAH bagi yang memakainya akan selalu di naungi aura keberuntungan dan kesuksesan
  3. Ketajaman firasat / indera ke 6,menambah kepekaan mata bathin 
  4. Pemusnah ilmu kebal, sesakti apapun lawan anda jika anda bacok,tusuk atau pukul dengan menggunakan mustika ini,insya ALLAH akan tawar,ilmu lawan tidak akan berfungsi baik.
  5. Pelet dahsyat lawan jenis,siapa saja yang anda tuju dan targetkan akan luluh tunduk kepada sipemakai mustika ini
  6. Bisa mengaburkan pandangan musuh dalam keadaan terdesak sehingga anda bisa selamat dari kepungan dan hadangan lawan
  7. Pengobatan segala macam penyakit melalui media rendaman air mustika merah delima ini
  8. Pengawal gaib pribadi 24 jam dimana saja dan kapan saja
  9. Multifungsi segala hajat,Keselamatan,Kerejekian,Pengasihan Asmara dll
  10. Apabila air rendaman mustika di siramkan di pekarangan tempat usaha, maka energinya akan melenyapkan berbagai energi negatif yang menimbulkan kesialan,Menetralisir niat jahat seseorang terhadap Anda. 
  11. Membentuk perisai gaib yang membantu melindungi Anda dari serangan fisik,Dalam kondisi yang sangat terdesak atau dalam kondisi bahaya yang tidak memungkinkan menghindarinya, tubuh Anda akan kebal terhadap ancaman benda tajam serta serangan apapun yang akan membuat anda kehilangan nyawa Insya Allah Selamat. 
  12. Perlindungan dari kecelakaan. Sekalipun terjadi kecelakaan, cedera yang Anda alami relatif lebih ringan. 
  13. Insya Allah wasilah/sarana pembawa jalan ke arah hidup yang sukses ( banyak harta ),rejeki mengalir dan kesuksesan sangat mudah di raih si pembawa mustika ini,hal ini karena salah satu tuah mustika tersebut sebagai pembuka jalan dan menghilangkan aura buruk tubuh berkat kutukan,karma,apes,sial,yang membuat anda selalu gagal dalam usaha/ pekerjaan.

Wunglen ini berbeda dengan Wunglen Sultan Agung Yang Di Pajimatan Imgiri,Walau berbeda tapi memiliki kesamaan.Yaitu sama-sama Kayu bertuah yang langka dan untuk saat ini sudah tidak ada.Kalaupun ada tentunya maharnya lumayan tinggi,Karena jenis Wunglen tersebut hanya ada Di Yogykarta.Dan tidak ada Pohonya.
Mahar Ihklas Untuk Merah Delima Wunglen Panatagama ; Rp.3.778.000,-
  • Anda Akan mendapatkan Mustikanya yang sudah di tempatkan dalam Kayu Wunglen sesuai di foto
  • Anda akan Kami beri petunjuk penggunaan dan perawatan yang mungkin tidak pernah anda dapatkan di tempat lain
  • Anda akan Mendapatkan Lembar Khusus Yang berisi Asal Usul Sejarah Dapatnya Mustika,Nama Khodam,Cara Perawatan,Cara Pengunaan,Contoh Pendaya gunaan.
Berminat Segera Hubungi Kami di :
Mustika Alam Collection “ Sanggar Fateha “