Pusaka Keramat Alas Purwo

Benda Bertuah Berwujud Butho/Denawa ini berasal dari Goa Istana Alas Purwo Banyuwangi Jawa Timur. Alas Purwo Banyuwangi sudah tidak asing nama dan sangat terkenal karena memiliki sejuta kisah mistis.Ada banyak Goa di sana,Salah satunya Goa Istana,Goa ini sangat di kenal dan banyak di jadikan tempat bertapa ataupun Ngalap berkah minta pusaka,mustika ataupun benda-benda bertuah lainnya. Ada juga yang bertapa untuk tujuan tertentu.
Presiden pertama Ri. Ir.Soekarno pernah melakukan semedi di dalam Goa Istana ini.
Benda Pusaka ini merupakan perwujudan dari sosok gaib penghuni Goa Istana,Yang sudah saat mewujud/memanisfestasikan dirinya
Untuk Fungsi sangat banyak,karena ini jenis Prewangan yang siap sedia di perintah untuk tujuan apa saja antara lain ;
  1. Khodam Pendamping yang senantiasa aktif selama 24 jam.Dan selalu siap sedia menjaga tuannya dari segala jenis marabahaya yang mengancam,baik itu gangguan dari nyata maupun gaib.
  2. Energi Gaib Mustika ini mampu melindungi tuan dari kejahatan nyata seperti pengeroyokan,jambret,perampokan,begal serta segala jenis kejahatan yang nampak ,Dan juga kuat dan terbukti mampu melindungi tuannya dari serangan gaib semisal santet,tenung,teluh,tuju layar dan ilmu hitam lainnya yang tujuannya mencelakaian.
  3. Kekebalan Tubuh Fisik
  4. Keselamatan luar dalam baik di darat,laut maupun udara
  5. Memunculkan kharisma wibawa agung yang kuat sehingga di manapun anda berada akan di hormati dan di segani.
  6. Membangkitkan kekuatan dalam diri
  7. Segala hajat
Mustika ini hanya ada ini saja Asli dari Alas Purwo Banyuwangi.Bukan hanya sekedar cerita belaka.Bisa di telusur dan saya pertemukan dengan pemilik aslinya.
Mahar Ihklas ; Rp.3.555.000,-