Pusaka Senggama Asli

Pusaka Senggama Asli
Di Bulan Suro/ Muharam ini akan saya tampilkan beberapa Pusaka/Mustika koleksi pribadi saya.Salah satunya Mustika Senggama ini dan Khusus Pusaka ini memang benda kesayangan saya,Karena bentuknya natural dari latahan perunggu yang bercampur emas / emas budho,Walupun bukan 100% alami akan tetapi ada campur tangan manusia yang jaman dulunya sengaja membuat pusaka ini. Dan jenis Pusaka ini bisa di pastikan tidak ada lagi baik di indonesia ataupun luar negri.Bilapun ada tentunya sudah berbeda jauh.

Tak perlu juga saya jabarkan panjang lebar akan tuah manfaatnya Karena dengan melihat bentuk serta wujud dari pusaka ini anda semua sudah tau akan tuah dan manfaatnya lagi. Pusaka ini Energi Pengasihannya kuat dan lebih kuat di bandingkan dengan jenis pusaka-pusaka pengasihan berjenis Pusaka Keris semar mesem,semar mendem,Jarang Goyang,Dan jenis pusaka,Mustika pengasihan Lainnya.
Selain dari Energi pengasihan dan Pelet Pusaka ini powernya juga kuat dalam hal keberuntungan/hoki, Dan Juga pengalaris Usaha.Untuk ketentraman rumah tangga dan pemikat sudah tidak di sangsikan lagi.

Pusaka Sengama ini sudah saya koleksi dan rawat lebih dari 7 tahunan dan benda ini merupakan jenis pusaka yang terlama saya rawat.Baru di tahun 2018 ini saya tampilkan agar saudaraku semua bisa membedakan keaslian dan keunikan benda jaman dulu. Benda Pusaka ini sangat istimewa,terkesan apa adanya namun tersirat jelas maknanya. Dan pusaka ini sangat indah sekali bila sudah lihat aslinya.
Anda tertarik...Boleh tapi siapkan dulu mahar yang cukup lumayan
Silahkan Kontak saya langsung bila Ingin meminang dan merawat Pusaka Andalan saya Dalam hal asmara.