Mustika Keselamatan Kyai Toha

Mustika ini di dapatkan oleh Guru saya Gus Toro dari Makam Syekh Toha / syehk Landoh di Lendah Kulon Progo,Mustika ini memiliki kekuatan energi yang sangat luar biasa.Khodam dalam Mustika ini sangat sepuh dan memiliki kekuatan yang luar biasa.Insya Alloh Mustika ini berguna untuk ;

  1. Membangkitkan kekuatan dalam diri anda atau tenaga dalam kekuatan sejati yang ada dalam diri anda.
  2. Kekuatan Fisik, melipat gandakan power fisik anda agar bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Meningkatkan pukulan fisik anda atau kekuatan serangan anda baik pukulan maupun tendangan agar lebih bertenaga dan kuat.
  4. Pemagaran Ampuh, melindungi anda dari segala serangan gaib dan santet, tenung, black magic dan mengembalikannya pada sang pengirim.
  5. Melancarkan segala jenis usaha dan bisnis. Sangat cocok jika anda bergerak dalam bidang dagang atau marketing,Mudah untuk mempengaruhi seseorang yang diajak bicara, Marketing Bisnis properti atau makelar sangat cocok menggunakan ini.
  6. Kewibawaan, kharismatik, dan kedudukan, membangkitkan aura wibawa dan membuat anda sangat berkharismatik sehingga mudah untuk mengatur karyawan atau bawahan anda dan sangat didambakan untuk wibawa seorang pemimpin
  7. Pemagaran usaha dan saingan bisnis, memagari tempat usaha anda dari saingan bisnis anda atau musuh yang iri dengki terhadap anda.
  8. Khodam Pendamping Ampuh Ganas yang akan selalu melindungi dan membantu anda setiap saat

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Mahar Ihklas ; Rp.2.250.000,-