Pusaka Kebal Koleksi Pribadi

Pusaka kecil ini adalah pusaka koleksi pribadi saya Yang dulu saya dapatkan dari Makam Keramat di Gunung Agung Ngblak Magelang Jawa Tengah di tahun 2011 silam.
Pusaka ini sampai saat ini masih saya simpan dan sering saya bawa bila ada acara ke luar kota. Untuk wujud fisiknya memang sederhana. Pusaka ini sudah cukup lama menemani saya dan menjadi benda budaya yang bersejarah bagi saya.
Asal usul sangat jelas dan untuk Yoni/ kekuatan sudah pasti istimewa,energinya kuat karena dulunya di dapatkan tanpa paksaan/penarikan tapi pemberian langsung dari Goib Makam Keramat Tersebut.
Di sini tidak akan saya jabarkan akan manfaat atau tuahnya.Karena benda bertuah yang masuk dalam Koleksi pribadi tentunya sudah pilihan terbaik dari yang terbaik.
Anda penasaran silahkan anda cek energinya sendiri dan bila tidak paham silahkan tanyakan pada guru atau teman yang bisa trawang triwing...
Sebagai gambaran Pusaka ini energinya lebih kuat dan dahsyat di bandingkan pusaka / koleksi berkarakter perlindungan,kekebalan yang ada di website ini. Silahkan anda baca dan lihat manfaatnya dalam Katalok Benda bertuah Anti cukur dan Anti Tembak di dalam, website ini.
Untuk Mahar Pusaka ini saya tidak punya Patokan Khusus berapa,Bila anda berjodoh silahkan hubungi saya dan tentunya maharnya,Cocok akan saya lepas kepada anda.

Keaslian Pusaka sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Pusaka ini banyak di jual di pasar atau barang pasaran 
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Cara Penggunaan akan kami berikan secara jelas,mudah dan lengkap dengan asal usul dan nama khodamnya