Semar Haseming Samar

Siapa yang tak kenal Semar? Setidaknya kebanyakan orang tahu Semar adalah pimpinan empat sekawan ‘Punakawan’. Sepintas memang tokoh Semar sebatas melucu dan pereda ketegangan penonton di tengah malam.
Namun, menurut Sobirin bahwa dulu Sang Hyang Wenang menciptakan Hantigo berupa telur. Cangkangnya itu Togog, sedang putihnya menjadi Semar. Sedangkan kuningnya menjadi Batara Guru.
Semar yang memiliki badan gemuk tak jelas laki-laki atau perempuan. Hal tersebut menunjukan bahwa manusia pada dasarnya tidak ada yang sempurna dan masing-masing memiliki ciri khas.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan. Umumnya, masyarakat mengenal bahwa Semar adalah putra Sang Hyang Wisesa yang mana memiliki anugerah Mustika Manik Astagina dan delapan daya. Delapan daya itu adalah tidak pernah mengantuk, tidak pernah lapar, tak pernah jatuh cinta, tak pernah sedih, tak pernah capek, tak pernah sakit, tak pernah kepanasan, dan tak tak pernah kedinginan.

Batu Alam dengan Bentuk Alami seperti tokok Semar  ini merupakan sebuah batu alam yang mengandung energi positif dengan penggambaran semar.
Energi yang ada dalam dimensi Gaib ini sungguh sangat luar biasa,Manfaatnya benernya nyata dan bisa di rasakan.Sangat cocok bagi sedulur yang suka dengan dunia spiritual,Karena anda nanti akan mendapatkan bimbing gaib yang tentunya baik adanya,Anda akan banyak memperoleh manfaat positif dan luar biasa antara lain ;
  • Anda akan mendapatkan kelebihan dan pengetahuan yang selama ini belum pernah anda pahami tentang kehidupan ( Anda akan mendapatkan pemahan yang lebih dalam hal spiritual )
  • Anda akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan kehidupan anda sendiri maupun orang lain,Baik itu dalam hal Harta,Tahta,Wanita dan Penyembuhan
  • Semar yang bearti menyeluruh / meliputi semua aspek kehidupan.Dengan akses energi Mustika anda akan dengan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan,Misal dalam hal asmara,anda bisa dengan mudah mendapatkan jodoh atau membantu orang lain menemukan jodoh.Dan banyak hal lainnya
  • Untuk manfaat yang akan anda dapat bila anda merawat dan menggunakan Mustika ini banyak sekali selain anda mendapatkan kelebihan dalam bidang spiritual anda akan mendapatkan manfaat dalam hal jasmani antara lain ; Kemudahan dalam mendapatkan rejeki,Jabatan,Keharmonisan,kesembuhan,kesaktian,pengasihan/pelet dan banyak lagi
Saya berani memberikan Garansi Mahar kembali utuh bila dalam kurun waktu 3 bulan anda tidak mendapatkan manfaat dari Batu Mustika ini.
Cara Penggunaan akan saya lampiran dan saya berikan konsultasi gratis bilamana ada hal yang kurang jelas.
Cara penggunaan Mudah dan sangat simpel,tidak ada mantra apapun,Mustika tidak harus anda bawa-bawa,Cukup anda tempatkan di ruang khusus ( Selama di rumah saya taruh di mighrob/tempat solat )
Mahar Ihklas ; Rp.1.750.000,-