Sepasang Kupu-kupu Kamulan

Sepasang Benda Bertuah berbentuk kupu-kupu ini merupakan benda bertuah koleksi pribadi yang sudah lebih dari 1 tahun saya koleksi.Bentuknya Unik,Antik,Ada rajah Kolomuyengnya dan Yang pasti benda ini Benda Kuno hasil tirakat di Kradenan Blora.Yang menurut penduduk setempat dulunya adalah tempat tingga para pangeran/bangsawan Keraton Medang Kamulan Mpu Sindok.
Sepasang Benda bertuah yang berwujud kupu-kupu ini di bagian kepalanya terdapat jarum wesi kuning. Dan benda ini memiliki makna tersendiri yang kurang lebihnya Kasampurnan/Kesempurnaan Hidup/proses kehidupan ( Berawal dari sebuah Ulat yang bertapa menjadi seekor kepompong hingga ahkirnya menjadi kupu-kupu yang indah.
Makna yang bisa kita petik sangat banyak dari filosofi ini.Makanya benda ini sengaja saya simpen dan saya jadikan benda istimewa yang penuh makna yang dalam. Walaupun wujud benda ini mati akan tetapi sejati hidup,Banyak hal positif dan pemahaman yang saya dapatkan dari memiliki benda ini.Karena rasa cinta saya pada benda ini sehingga kemanapun saya pergi benda ini selalu saya bawa,Banyak hal yang saya alami selama saya mengkoleksinya antara lain ;
  • Tanpa sadar saya memiliki kemampuan membawa kondisi situasi atau pemikiran lawan bicara saya.Dan saya selama ini tidak pernah belajar tentang ilmu membaca pikiran orang.hanya dengan memiliki benda ini saja saya seperti ada yang menuntun dan memberi tahu.Sehingga benda ini sangat bagus untuk orang yang suka akan dunia spiritual karena dengan seiring berjalannya waktu anda akan memiliki kemampuan-kemampuan supranatural tanpa anda harus bersusah payah belajar.
  • Memiliki Spirit Guide ( pemandu gaib yang mana dengan adanya spirit guide tersebut sangat amat membantu diri kita di dalam menjalani hidup,kita akan di tuntun dan di beri tahu sesuatu hal / solusi segala permasalahan hidup )
  • Memiliki perlindungan gaib yang senantiasa aktif 24 jam yang menjaga diri kita dari berbagai gangguan negatif baik yang berasal dari Iblis maupun dari manusia.
  • Keselamatan Di mana saja dan Kapan saja ( Keselamatan merupakan tingkat tertinggi dalam hal energi perlindungan,Selamat lebih tinggi di bandingkan kebal,anti cukur,anti bom,anti tembak dan lain-lain)
  • Memiliki Kharisma wibawa berbeda / lebih percaya dan lebih berkharisma dengn test sederhana saja ( Pergi ke tempat yang ramai,bisa di suatu acara atau hajatan,anda bawa mustika ini dan tidak,Nanti pasti akan ada perbedaannya,bisa dari diri anda sendiri dan juga cara orang lain memperlakukan anda )
  • Memiliki Daya tarik tersendiri,Nanti anda sendiri akan merasakan dan ada gaib yang membimbingnya
Sepasang Benda bertuah ini banyak keunikan dan kejadian gaib yang di luar nalar yang sudah sering saya alami. Dan saya berani pastikan benda ini hanya ada ini saja,Bisa di bedakan mana yang benda asli kuno dan benda asli baru (pasaran).
Bila anda merasakan kecocokan dan mencintai benda ini karena keunikan dan kelangkaannya silahkan segera hubungi saya.Untuk manfaat sebenernya banyak namun cukup sedikit saja saya jelaskan,Dan apa yang say tuliskan saya sendiri mengalaminya.
Mahar Ihklas ; Rp.7.750.000,- 
Mahar Memang mahal karena dulu saya juga habis banyak,Dan untuk sepasang Benda bertuah ini sudah menjadi barang istimewa saya yang sudah saya rawat dan bawa kurang lebih 1 tahun.