Benda Bertuah Khodam Macan

Benda Bertuah Khodam Macan
Benda Bertuah dengan wujud kepala Macan ini jenis benda bertuah yang memiliki energi gaib yang sangat luar biasa,Berasal dari sebuah situs terkenal di Jawa Tengah.Bukan Barang Pasaran atau Barang Buatan Jaman Sekarang. Bobotnya berat,Energinya keras Dan Gaibnya berwujud Macan.Macan Merupakan simbol kekuatan dan kekuasan,Energi Gaib dalam Benda ini bisa di manfaatkan dan di gunakan Dengan Izin Allah tuah Benda Bertuah Khodam Macan ini diantaranya :
  • Kekebalan tingkat tinggi dan multifungsi, pembawa keselamatan dalam perjalanan anda, dimanapun dan kemanapun.Sangat cocok digunakan untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran / perkelahian masal, selamat dari keroyokan, pagar badan/perisai diri /benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib.
  • Memiliki wibawa tingkat tinggi, mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang jarang tandinggannya.
  • Melipat gandakan kekuatan badan, Kebal santet dan ilmu hitam apapun.
  • Menajamkan feeling dan firasat bathin, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam.
  • Mengaktifkan intusi bila akan ada kejahatan yang akan menimpa kita. Intuisi bisa berupa bisikan dan perasaan tidak enak bila kita hendak pergi ke suatu tempat maupun akan melewati tempat tersebut, InsyaAllah semakin lama dipakai mata bathin semakin peka dan tajam untuk mengetahui siapapun yang berniat jahat kepada kita meskipun mereka bermuka 2 maksudnya hanya baik di depan kita tapi buruk dan menjelek2kan di belakang kita
  • Sumpah menjadi nyata ( hati-hati dalam berucap ),tentu kekuatan ini didapatkaan dengan emosi sesaat dan karna kita benar bukan berada di pihak yang salah,, maka dari itu terkadang sumpah atau perkataan kita menjadi kenyataan karna selain itu doa orang teraniyaya akan dikabulkan dan dijabah oleh gusti Allah SWT baik cepat ( ketika kita hidup di dunia ) maupun lambat ( ketika kita di akhirat sehingga orang yang menganiyaya kita menanggung dosa kita sesuai apa yang dia perlakukan terhadap kita )
  • Dimulyakan, disegani, dihormati masyarakat luas bahkan pejabat bertemu dengan anda wibawanya bisa turun dan segan terhadap anda apalagi orang tersebut tidak memiliki pegangan.
  • Proteksi dari tindak kejahatan ilmu gaib hitam, santet, tenung dan lain-lain…efek lawan penyerang anda bisa lumpuh, celaka atau sial. Baik yang mengerjai ( dukunnya ) ataupun yang menyuruh sehingga bila di kantor atau tempat usaha anda bisa mengetahui siapa pengirim teluh tersebut.
  • Hajat dan cita-citanya mudah terkabul / tercapai

Selain Fungsi/tuah di yang kami sebutkan,Benda ini sangat langka dan tidak ada duanya.Silahkan anda cek bentuk fisiknya dan juga energinya sebelum anda memaharinya.
Mahar Ihklas ; Rp.5.555.000,- 
Nego langsung hubungi nomer yang ada di website ini