Liontin Peninggalan Kerajaan Medang

Liontin Peninggalan Kerajaan Medang
Benda Beruah yang berbentuk sebuah liontin dengan di bagian tengah terdapat sebuah batu hijau ini kami dapatkan dari desa Banjarejo Grobogan Jawa Tengah.Di desa tersebut banyak di temukan benda-benda yang di yakini benda peninggalan peradaban kerajaan Medang.
Banyak di temukan benda sejarah Seperti, penemuan peralatan dari batu, seperti lesung, pipisan, gandik, dan yoni. Kemudian, ada peti mati dari kayu, uang kepeng Cina, aneka perhiasan emas, dan guci dari keramik.
Bukti paling mendukung adanya perkampungan besar dan bisa jadi sebuah kerajaan adalah ditemukannya bangunan kuno yang tertata dari batu bata di areal sawah di Desa Banjarejo. Dalam tekstur bangunan kuno ini, ada penggunaan spesi dari tanah liat, sebagai bahan perekat tatan batu bata. Hal ini merupakan salah satu ciri bangunan pada era awal masuknya Islam.Benda ini salah satu benda yang kami yakinin memiliki energi dahsyat yang berguna untuk ;
  1. Pancaran aura gaib dalam mustika ini mampu membangkitkan kekuatan dalam diri anda atau tenaga dalam kekuatan sejati yang ada dalam diri anda.
  2. Energi dalam Mustika ini mampu meningkatkan  Kekuatan Fisik, melipat gandakan power fisik anda agar bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Menambah dan meningkatkan pukulan fisik anda atau kekuatan serangan anda baik pukulan maupun tendangan agar lebih bertenaga dan kuat.
  4. Proteksi atau Pemagaran Ampuh, melindungi anda dari segala serangan gaib dan santet, tenung, black magic dan mengembalikannya pada sang pengirim.
  5. Memancarkan Aura kewibawaan, kharismatik, dan kedudukan, membangkitkan aura wibawa dan membuat anda sangat berkharismatik sehingga mudah untuk mengatur karyawan atau bawahan anda dan sangat didambakan untuk wibawa seorang pemimpin
  6. Pemagaran usaha dan Mustika saingan bisnis, memagari tempat usaha anda dari saingan bisnis anda atau musuh yang iri dengki terhadap anda.
  7. Khodam Pendamping Ampuh Ganas yang akan selalu melindungi dan membantu anda setiap saat
Keaslian Pusaka sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Pusaka ini banyak di jual di pasar atau barang pasaran 
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Cara Penggunaan akan kami berikan secara jelas,mudah dan lengkap dengan asal usul dan nama khodamnya
Mahar Ihklas ; Rp.1.750.000,-
Berminat Segera Hubungi Kami Di :
“ Griya Mustika Bertuah “
SMS : +6285 200 555 000
Phone : +6285 200 555 000
Whatsapp : +6285 200 555 000
Email : situsmustikabertuah@gmail.com
Alamat Rumah :
Ndalem Rukeman Rt.03 DK II Gatak Tamantirto
Kasihan,Bantul Yogyakarta 55183 - INDONESIA