Pusaka Kekayaan Raja Emas

Pusaka Kekayaan Tuyul Emas
Benda bertuah yang berwujud seorang anak yang sedang berjongkok ini bukanlah benda bertuah biasa.Pusaka ini bukan jenis Tuyul akan tetapi jenis Jin Putih yang Spiritinya khusus dalam hal Rejeki.
Pusaka ini saya dapatkan dari seorang Kyai di daerah pati jawa tengah,Pusaka bertuah ini sudah lama beliau rawat dan dahulunya beliau dapatkan dari Makam Saridin saat beliau ziarah dan berdoa untk meminta sebuah sarana untuk mengatasi masalah keuangan,Dan ahkirnya beliau di beri benda ini. Benda bertuah ini aman di gunakan karena khodam di dalamnya jenis jin muslim.Adapun tuah manfaatnya untuk media ;
  • Meramaikan Tempat Usaha,Mungkin saat ini Usaha anda sepi karena buruknya aura tempat usaha, gangguan ghaib dari lawan usaha, pesaing mempunyai pusaka pelarisan yang sangat ampuh, pembeli dibutakan matanya sehingga tidak dapat melihat tempat usaha anda padahal tempat usaha sangat terang cahaya dan strategis. Mustika ini akan membuat tempat anda supaya mudah di lihat dan menangkal selubung tenaga ghaib musuh yang negatif.
  • Menjaga usaha tetap ramai dan aman dari gangguan ghaib musuh. sehingga tidak mudah diruntuhkan lawan melalui kekuatan ghaib. Oleh kerana itu sangat penting mempunyai Spirit Pusaka Kekayaan Raja Emas ini sebagai perlindungan usaha yang sangat ampuh.Agar usaha yang bangkrut mudah dibangkitkan kembali meskipun banyak pelanggan yang pergi bahkan memendam kekecewaan, dengan mustika ini membantu mengembalikan usaha dengan cara membuka auranya seperti usaha baru kembali dan membantu menutup aura buruk yang datang dari manapun sehingga pelanggan perlahan menjadi lupa rasa kecewanya pada usaha anda. 
  • Aura yang kuat sehingga pelanggan akan mudah dibujuk rayu, dengan mustika ini memudahkan mengalahkan aura orang lain sehingga orang tersebut mudah untuk dipengaruhi , memudahkan ucapan anda boleh mengena dan merasuk dalam jiwanya sehingga klien atau siapapun lawan bicara anda boleh menjadi patuh dan penurut mudah di perdaya.
  • Untuk anda yang kesulitan mencari pekerjaan dan anda yang sudah mendapat pekerjaan agar perkerjaan anda selama bertahun tahun bisa membaik dan karir semakin menajak. Bagi anda yang tidak ada kemajuan dalam karir yang terjadi karena kekurangan kepercayaan pimpinan dan juga banyaknya musuh musuh yang tidak suka kepada anda yang selalu mengganggu. Spirit Pusaka Kekayaan Raja Emas ini akan membantu anda untuk memudahkan mendapat pekerjaan dan mencapai puncak kejayaan sesuai impian.
  • Jabatan Tinggi merupakan impian semua orang karena dengan jabatan yang tinggi manusia di mudahkan dalam mengatur pemerintahan, mengatur banyak orang serta mudah dalam mencapai harta melimpah, Mustika ini merupakan benda ampuh untuk mencapai jabatan sesuai harapan, memudahkan meraih jabatan, menghindarkan mutasi yang tidak diharapkan, memuluskan penempatan tugas sesuai harapan, memudahkan dalam meraih tahta kekuasaan baik dalam pemerintahan, politik maupun perusahaan.
  • Membangkitkan Aura Wibawa, Bagi yang kurang disegani akan berubah menjadi berwibawa dan banyak disegani semua orang.Kurang percaya diri, mental down bangkit menjadi orang yang percaya diri dan dijauhkan dari sifat minder.
  • Sukar mendapat jodoh akan mudah memikat jodoh sesuai yang di inginkan, baik lawan jenis maupun sesama jenis akan bisa terikat.Sering ditolak cinta, banyak orang memalingkan muka akan berubah menjadi banyak yang mudah jatuh hati dan yang menolak cinta akan berbalik mencinta. 
  • Kesetiaan bukan jaminan tidak ditinggalkan pasangan, banyak orang setia tapi dikhianati, melalui batu mustika ini dimudahkan dalam mengembalikan pasangan, memutuskan hubungan sulit, mengunci pasangan agar mata menjadi rabun ketika melihat wanita cantik / lelaki tampan serta kelamin tidak berfungsi ketika akan berselingkuh.
  • Hidup selalu sial atau sering bernasib buruk ada beberapa penyebab, diantaranya  kiriman ghaib dari musuh, sengkolo turun temurun, aura yang buruk, tidak mempunyai pegangan pusaka dan masih banyak lagi. Spirit Pusaka Kekayaan Raja Emas ini akan membawa keberuntungan dan menetralisir segala hambatan, sehingga anda dijauhkan dengan kesialan dan dibuka nasib baiknya, dengan demikian urusan cinta, usaha, jabatan, akan dimudahkan.,
  • Pusaka sebagai Pagar Gaib memang sangat diperlukan dan tuah tersebut sudah ada dalam Spirit Pusaka Kekayaan Raja Emas ini. karna akan percuma jika mencapai puncak kejayaan tetapi mudah diserang kiriman ghaib yang akan mengakibatkan usaha hancur, penghuni rumah sering kelahi, datangnya penyakit ghaib bahkan meninggalnya keluarga kita kerana kiriman santet atau teluh yang seolah – olah penyakit medis yang akan menguras harta benda anda dari berjaya menjadi nelangsa.
  • Dengan Spirit Pusaka Kekayaan Raja Emas sebagai Pusaka Perlindungan Pagar Gaib yang sangat ampuh sehingga tempat usaha, rumah, anda dan keluarga akan kebal dari kiriman sihir, baik berupa santet, saka, teluh, roh jahat dan kiriman sihir hitam apapun.
Jaminan Benda Bertuah Alami,Bukan isian atau Asmaan,Bukan Jenis Tuyul atau sejenisnya.Aman di pakai oleh siapa saja,baik wanita atau pria segala agama,kepercayaan dan Yang Pasti anda akan mendapatkan manfaat yang nyata.
Anda Kurang Yakin jangan di paksakan,baiknya tanyakan pada teman,guru atau siapa saja yang paham.
Mahar Ihklas ; Rp. 3.100.000,-
Pastikan Hati anda sreg dan mantab