Kegunaan Pusaka Putut Blorong


Kegunaan Pusaka Putut Blorong
Nama ; Pusaka Putut Blorong
Pusaka Putut Blorong ini adalah pusaka jenis jimatan yang usianya sudah sangat tua,Estimasi di buat di abad 17-18.Pusaka ini merupakan pusaka simpanan warisan turun temurun sehingga pusaka ini sangat terawat dan berbau wangi. Pusaka berjenis Putut luk 5 dengan perpaduan patung blorong itu sangat langka bahkan mungkin hanya ada ini saja.Makna yang terkandung pun sangat dalam Lima Mempunyai makna yang kuat dalam hal spiritual dan supranatural.Blorong sendiri indentik dengan kekayaan.Secara Umum pusaka ini bisa di maknai sebagai sarana pusaka untuk kekayaan yang berkah ( pesugihan putih serta ketajaman dalam ilmu gaib ),Bisa di jabarkan secara speksifik pusaka ini memiliki Tuah/Manfaat untuk ; 

  1. Untuk segala hajat dan tujuan yang meliputi Harta,Tahta dan Wanita.Tatacara lebih mudah simpel dan cepet tercapai apa yang di inginkan,Karena Pusaka ini bukan jenis Pusaka yang di tarik paksa melainkan Pusaka yang sangat terawat dan siap menjadi sedia membantu hajat dan tujuan tuannya.Aman dan tidak ada efek negatif bagi yang merawatnya asalkan tidak di sembah dan di Tuhankan. 
  2. Pusaka ini bisa di jadikan sebuah sarana untuk kekayaan dan berbagai tujuan sesuai yang merawatnya,Bahkan bisa di gunakan untuk hal negatif,tetapi pesan kami Gunakan pusaka ini untuk kebaikan.( Recomended sekali untuk anda yang saat ini lagi dalam kondisi ekonomi sulit,ingin menang tender,penglarisan usaha,membangkitkan usaha yang lagi lesu,menginginkan sesuatu hal yang selama ini di impikan dll ) 
  3. Proteksi gaib yang doubel,bisa memprotek persaingan usaha tidak sehat,persaingan bisnis,karier,Melumpuhkan lawan dll. 
  4. Pusaka Keramat ini bisa membantu anda yang saat ini dalam masa pembelajaran/mempelajari sebuah ilmu kebatinan.Membantu sekali untuk terbukanya cakra-cakra dalam tubuh,Terbukanya hijab gaib dan dengan mudah anda memiliki kemampuan supranatural 
  5. Saya sangat merekomendasikan pusaka ini bagi anda yang ingin menjadi seorang paranormal atau anda yang suka dengan dunia mistis dan klenik,Karena pusaka ini bersifat bisa untuk tujuan apa saja.Dan masih banyak lagi sebenernya manfaat-manfaat.Silahkan anda scan atau tanyakan kepada saudara ataupun guru spiritual anda.

Untuk lebih jelas silahkan kontak saya langsung di No.Handphone ; +6285200555000
Pusaka Hanya Ada satu ini saja,
Bila sudah Termahar Jangan Tanyakan lagi Masih atau Tidak.
Bila masih ragu tanyakan pada Guru. 
Mahar Ihklas ; Rp.5.325.000,-
Kami Berikan Petunjuk lengkap sesuai pesan pemilik Pusakanya


Salam Rahayu Sagunging Dumadi ;
  • Bagi Saudaraku Semua yang ingin memahari Benda-benda Yang Kami Tawarkan Sebelum Memahari silahkan Lihat Baca-baca dulu “ GRATIS ”
  • Kunci Utama untuk mendapatkan Manfaat dari sebuah benda apapun adalah “ Rasa Bathin / Sreg selaras dengan hati anda bukan karena tuahnya “ Jadi bila anda melihat dan hati / perasaan anda merasakan kecocokan / mantap itu Jodoh dan ambillah,Karena kesempatan terkoneksi tidak akan datang dua kali.
  • Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.