Liontin Pusaka Kalacakra

Liontin Pusaka Kalacakra
Liontin Pusaka Kalacakra ini hasil dari perburuan benda-benda bertuah di daerah Pati Jawa Tengah,Benda Pusaka ini berjenis pusaka kalacakra hasil manisfestasi dari alam gaib,berjenis perunggu
Liontin Pusaka Kalacakra ini Insya Allah Berfungsi sebagai media sarana ; 
  1. Pagar Badan / proteksi yang handal baik secara nyata maupun gaib,Insya Alloh pemilik pusaka ini akan aman dan nyaman,bila ada yang mencoba menyerang maka secara otomatis akan mental dan balik pada penyerangnya.Segala jenis serangan black magic akan tawar dan kembali pada pengirimnya.
  2. Membangkitkan Power energi terpendam dalam diri anda,Insya Dengan menggunakan sarana Pusaka Kalacakra ini diri anda akan memiliki kemampuan spiritual yang luar biasa.
  3. Sebagai Sarana Memanggil khodam yang ada di sekitar anda,Dan Khodam-khodam tersebut bisa anda suruh atau di jadikan pendamping gaib anda.Secara otomatis akan banyak khodam-khodam dari golongan putih akan masuk dan menjadi pembantu anda,Dan jenis khodam hitam akan terbakar dan menjauh dari diri anda.
  4. Memiliki dan menajamkan penglihatan mata ke tiga dan mata bathin
  5.  Secara otomatis Memiliki panglimunan untuk mengaburkan pandangan musuh / orang yang berniat jahat kepada anda.
  6. Kekebalan reflek, terhindar dari serangan senjata tajam, tembak dan lain-lain selama berada di pihak kebenaran.Untuk proteksi kebal bisa di test dan di buktikan bila hanya sekedarnya saja
  7. Melipat Gandakan Power energi , tenaga bertambah dan tidak mudah capek
  8. Mengobati penyakit fisik dan Ghoib dengan cara tranfer energi
  9. Pemagaran diri melindungi diri dari segala serangan makluk ghoib yang ingin mencelakai anda
  10. Membuat dan menambah kepekaan panca indra sehingga dapat merasakan kedatangan makluk ghoib dan masih banyak lagi kegunaanya seiring dengan perawatan.
Silahkan Telfon dan Whatsapp bila ada hal yang kurang paham.Silahkan anda rasakan dan cermati energinya secara bathin atau dengan metode yang anda kuasai.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Mahar Ihklas ; Rp.2.750.000,-