Pusaka Keselamatan

Pusaka ini Koleksi saya pribadi,Dan sudah saya rawat lebih dari 3 tahun.Berjenis liontin Unik berbahan perunggu yang dulu saya dapatkan dari Petilasan Saridin di Dusun Landoh Jatimulyo Kayen Pati. Pusaka Mungil ini sungguh istimewa bagi saya,Karena bentuk unik seperti Kucup Bunga.Pusaka ini tentunya punya makna dan filosofi tersendiri. Untuk Tuah secara pribadi saya mengatakan bagus dan bisa di katakan Multifungsi,Antara Lain Untuk ;
  • Kekebalan Tingkat Tinggi Dan Multifungsi,Pembawa Keselamatan Dalam Perjalanan Anda, Dimanapun Dan Kemanapun.Sangat Cocok Digunakan Untuk Keselamatan Dari Serangan Lawan, Tawuran / Perkelahian Masal, Selamat Dari Keroyokan, Pagar Badan/Perisai Diri /Benteng Pertahanan Dari Segala Bentuk Kejahatan Baik Secara Nyata Maupun Ghaib.
  • Kharisma Dan Wibawa Tingkat Tinggi. Mempunyai Kekuatan Badan Dan Kekuatan Ghaib Yang Pilih Tanding. Melipat Gandakan Kekuatan Badan,
  • Menajamkan Feeling Dan Firasat Bathin,Membantu Diri Dalam Mempelajari Ilmu Spiritual, Membuka Cakra-Cakra Dalam Diri Sehingga Lama Kelamaan Frekuensi Tubuh Kita Bisa Terhubung Dengan Dimensi Alam Astral Sehingga Bisa Lebih Peka Akan Kehadiran Mahluk Gaib.
  • Kekuatan Inti Tenaga Dalam Dan Mempunyai Kekuatan Ganda Berlipat Lipat, Kedigdayaan Pukulan Yang Sangat Kuat Sanggup Memukul Dan Melemparkan Lawan Hingga Tak Berdaya.
  • Sangat Ampuh Untuk Menolak Kejahatan,Seseorang Yang Sudah Memiliki Niat Jahat Tentunya Memiliki Aura Yang Negatif Yang Kuat, Nah Pusaka Ini Bisa Mendeteksi Dan Mementalkan Energi Tersebut Sehingga Orang Tersebut Tidak Akan Betah Bertemu Lama-lama Dengan Anda.
  • Kebal Senjata Tajam Lawan, Kebal Pukul Juga Tendangan dan Ampuh untuk Melawan Orang-Orang Zalim
  • Kharisma Sipemakai pusaka Ini Terpancar Kuat Kesegala Arah Aman Dibawa Masuk Hutan Angker,Membuat Siapa Saja Menaruh Segan, Sungkan Ketika Berhadapan Dengan Sipemakai Mustika Ini. 
  • Mudah Mendapatkan Kepercayaan Rekan Bisnis, Bos , Bawahan , Ataupun Klien Sehingga Lebih Mudah Mendapatkan Apa Yang Dikehendaki.Kata-Katanya Di Dengar Dan Di Turuti,
  • Pusaka ini Mengandung Kekuatan Gendam Alam Bawah Sadar Sehingga Lawan Bicara Akan Terbawa Arus Dan Mudah Dalam Mengiyakan Keinginan Anda.
 Mahar Ihklas ; Rp.3.535.000,-TERMAHAR

Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.