Mustika Semar Pancadhatu

Mustika Semar Pancadhatu
Mustika Semar Pancadhatu ini adalah Liontin Pribadi saya yang di mana Liontin ini saya konsep khusus Dengan Mustika Merah Delima,Semar Pancadhatu,Numerologi kemakmuran,7 Batu cystal Serta Dengan kumparan energi Kundalini.Sehingga Energinya sangat kuat dan Tinggal pakai tanpa harus baca doa kunci ataupun perawatan.
Sengaja saya tampilkan dalam website siapa tau ada yang cocok dan berjodoh dengan koleksi pribadi saya ini yang selalu saya pakai.Garansi Energi/khodam alami
Fungsi Dan Manfaat Yang Dapat Anda Dapatkan Dari Mustika Semar Pancadhatu Ini Adalah :
  1. Semar Pancadhatu`sendiri memiliki tuah khusus untuk urusan Harta ( kemudahan di dalam mendapatkan rejeki,Harta benda,kekayaan,pekerjaan dan lain-lain),Tahta (Kemudahan di dalam mendapatkan kekuasaan,pimpinan,jabatan,pangkat dan lan-lain) dan Wanita ( Untuk urusan pengasihan/pelet,mudah menemukan jodoh,di cintai semua orang,mudah dalam bergaul,di sukai banyak orang,khusus mengatasi masalah asmara,keluarga dan lain-lain )
  2. Dapat Digunakan Untuk Mengisi Perhiasan Biasa Anda Menjadi Benda Yang Mempunyai Daya Energy Positif, Seperti Gelang, Kalung, Liontin, Anting2, Cincin, Parfume, Soft Lens, Dll, Benda Perhiasan Yang di Transfer energi Mustika Semar Pancadhatu Ini Mempunyai Fungsi Manfaat Untuk Memancarkan Aura Terang Positif, Untuk Menambah Kepercayaan Diri, Good Looking, Daya Pengasih, Aura Booster, Mood Booster, Kharisma, Kewibawaan, Kesehatan, Regenerasi Sel,Daya Tahan Tubuh, Awet Muda. 
  3. Cara Pemakaian Media Mustika Semar Pancadhatu Ini Cukup Mudah, Siapkan Kotak  Dan Letakan Mustika Semar Pancadhatu di dalamnya, Dan Anda Hanya Cukup Memasukan Perhiasan Anda Atau Benda Apapun Itu Kedalam Kotak Mustika Semar Pancadhatu Didalamnya Yang Sudah Disediakan, Biarkan Semalaman Didalam Kotak bersamaan dengan Mustika Semar Pancadhatu, Tepatnya Minimal 7 Jam Untuk Memperoleh Energy Yang Maksimal, Lebih Lama Akan Lebih Baik. Waktu Malam Di Booster Mustika Semar Pancadhatu, Lalu Paginya Saat Mau Beraktifitas Kerja Dapat Diambil Benda Perhiasan Anda Dan Pakai Seperti Aktifitas Biasa. Saat Pulang Kerja Dapat Anda Simpan Lagi Kedalam Kotak Mustika, Begitu Seterusnya, Dan Lihat Rasakan Perubahan 2-3 Bulan Kedepan Baik Cara Orang Melihat Dan Mendapatkan Perhatian Anda, Kesehatan Dan Daya Tahan Tubuh Yang Meningkat, Perubahan Aura Lebih Tajam Tebal Dan Pekat. Manfaat Ini Akan Anda Dapatkan Bila Anda Menggunakan Secara Rutin Seperti Yang Saya Instruksikan Diatas Untuk Penggunaan Setiap Hari. 
  4. Dapat Digunakan Untuk Memboster Energy Pusaka Atau Benda Berkhodam, Misal Cincin Atau Batu, Cukup Masukan Pusaka Anda Kotak Mustika Semar Pancadhatu Ini 2-3 Jam Cukup, Lebih Lama Lebih Baik. Hanya Khusus Khodam Aliran Putih Saja. Spirit/ Khodam Sangat Betah Dan Nyaman Dengan Energy Ini, Membuat Khodam Betah Dirumah Dan Sebagai Energy Balancing Mereka Didalam Rumah,Mempererat Ikatan Anda Dan Pusaka Anda. 
  5. Manfaat Lainnya Untuk Aura Booster Ruang Dimana Mustika Semar Pancadhatu Ini Diletakan,Dapat Digunakan Untuk Spiritual MeditasiKetenangan, Peredam Panas Ruang,
  6. Memancarkan Energy Positif Untuk Berbagai Hal Keperluan, Media Holistic Healing, Terapi Anti Stress Untuk Manusia Dan Hewan Peliharaan Seperti Kucing, Anjing, Burung, Unggas,Ayam, Reptile. 
  7. Dapat Digunakan Untuk Membuat Air Energy/ Healing Water / Terapi Air Kesembuhan, Dan Penggunaannya Dapat Difokuskan Untuk Terapi Sakit Tertentu, Penggunaan Lebih Jelasnya Akan Saya Jelaskan Bagi Pemilik Mustika Semar Pancadhatu Ini Nantinya.
Mahar ; Rp.2.350.000,-
  • Mahar Sangat Terjangkau,Mahar saya hitung dari biaya yang saya keluarkan untuk membuat piandel ini termasuk Mustika yang ada di dalamnya
  • Khodam dalam Piandel ini wujud semar dan sosok perempuan,Silahkan di cek sepuasnya bila tidak bisa,silahkan tanyakan pada teman atau guru anda.