Mustika Koleksi Pribadi

Mustika ini secara fisik bentuknya apa adanya,sangat alami dan natural.Dan seni keunikane sungguh sangat langka.Bila di cermati secara seksama mustika ini berwujud sosok yang sangat spesifik.Mustika ini saya dapatkan saat berziarah di Makam Batu Ampar Madura.Dan saya berani jamin keaslian asal muasal sejarahnya serta hanya ada satu ini saja.Silahkan anda amati dan rasakan sendiri getaran energinya
Adapun Khasiat dari mustika Ini Adalah Sebagai berikut:
  1. Kekuatan Perisai Diri/Keselamatan Tingkat TinggiTerhindar Dari Segala Marabahaya Dan Tindak Kejahatan Dalam Bentuk Apapun, Dimanapun Juga, Baik Halus Ataupun Kasar.Demikian Pula Dengan Serangan Binatang Buas, Jin, Setan, Dan Sebangsanya, Tidak Akan Bisa Menyentuh Pemakai mustika Ini.
  2. Penjahat, Pencopet, Rampok, Jambret, Pemalak, Dan Lainnya Yang Ingin Berniat Jahat Kepada Anda, Dijamin Tersungkur, Lumpuh Untuk Sementara, Sebelum Bisa Melakukan Aksinya (Misalnya Ingin Mengambil Dompet Anda)
  3. Ditakuti Segala Macam Binatang Buas, Khususnya Saat Dibawa Masuk Hutan. Dijamin Tidak Akan Berdaya Untuk Memangsa 
  4. Apapun Kuatnya Jenis Santet, Tidak Akan Bisa Mencelakai Pemilik Pusaka Godho Rujak Polo Ini, Meskipun Dikirim Oleh Dukun Sakti Sekalipun
  5. Menambah Wibawa Dan Kharisma Saat Berhadapan Dengan Massa. Suara Anda Akan Menggetarkan Semua Orang.Sangat Cocok Untuk Pemimpin, Atau Untuk Meredakan Kerusuhan/Demo.
  6. Dapat Digunakan Untuk Penyembuhan Penyakit Non Medis, Dengan Sangat Dahsyat Dan Cepat, Seperti Misalnya Kesurupan, Kena Pelet, Guna-Guna, Santet, Ilmu Hitam, Dan Sejenisnya.
  7. Berbagai Manfaat Yang Telah Saya Jabarkan Diatas Hanyalah Sebagian Kecil Dari Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Anda Menggunakan mustika Ini Yang Tidak Bisa Saya Sebutkan Satu Persatu.Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Ber Doa Dan Selalu Ada Jalan Bagi Mereka Yang Berikhtiar, Allah Jua Lah Yang Menentukan Segalanya
Mahar Ihklas ; Rp.2.377.000,-SUDAH TERJUAL
Pusaka Ini Ukurannya Kecil Jadi Mudah di bawa kemanapun.
Pusaka hanya ada satu ini saja


Gambar Foto Mustika/Benda bertuah Asli real,kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Mustika Alam Collection
Pusat Pemaharan Benda Bertuah,Pusaka,Batu Mustika Alam Terpercaya sejak Tahun 2009.Memberikan pelayan terbaik dan konsultasi tanpa biaya serta bimbingan gratis sampai tujuan terwujud.