Danghyang Semar

Danghyang Semar
Pusaka kecil dengan wujud semar ini merupakan pusaka koleksi pribadi saya.Pusaka ini berlapis emas murni 24 krat.Bagi saya pusaka semarku ini merupakan pusaka yang sangat istimewa,penuh makna dan filosifi yang sangat dalam.
Siapa yang tak kenal Semar? Setidaknya kebanyakan orang tahu Semar adalah pimpinan empat sekawan Punakawan
Semar yang memiliki badan gemuk tak jelas laki-laki atau perempuan. Hal tersebut menunjukan bahwa manusia pada dasarnya tidak ada yang sempurna dan masing-masing memiliki ciri khas.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan. Umumnya, masyarakat mengenal bahwa Semar adalah putra Sang Hyang Wisesa yang mana memiliki anugerah Mustika Manik Astagina dan delapan daya. Delapan daya itu adalah tidak pernah mengantuk, tidak pernah lapar, tak pernah jatuh cinta, tak pernah sedih, tak pernah capek, tak pernah sakit, tak pernah kepanasan, dan tak tak pernah kedinginan.
Khusus Pusaka Semar saya ini tidak akan saya jabarkan makna ataupun tuahnya,Karena Pusaka ini merupakan pusaka ageman pribadi yang mana tuah manfaatnya mencakup segala aspek dan lebih kuat di bandingkan beberapa pusaka semar yang ada di web ini.
Untuh Tuah bisa anda baca di Katalok Semar di website ini.

Tambahan ;
  • Pusaka Semar ini padet serta berlapis emas murni
  • Pusaka Pribadi yang selalu saya bawa bilamana saya ada acara keluar / pergi
  • Silahkan anda amati serta terawang sepuasnya,
Mahar ; Rp.5.555.000,- Nett No Nego