Mustika pelet ampuh

Mustika Kecubung Wulung ini Koleksi kawan yang tinggal di Daerah Cirebon Jawa Barat,Beliau ingin memaharkan  Mustika Kecubung Wulung miliknya.

Beliau mengirimkan foto serta rincian tentang asal muasal Mustikanya dan juga kegunaanya.
Berikut keterangan yang di kirimkan kepada kami via email ;

Mustika Kecubung wulung ini merupakan souvenir atau kenangan-kenangan dari leluhur saya di daerah Subang Jawa Barat pada  saat saya melakukan riyadoh selama 21 hari 20 tahun silam
Riyadoh yang saya lakukan bukanlah ritual ataupun penarikan Benda Pusaka melainkan Ihtiar Bathiniyah untuk mendekatkan diri kepada sang Maha Kuasa Alloh SWT.
Dalam masa-masa itu saya hanya dzikir serta memohon bimbingan dan petunjukNya,agar diri saya senantiasa bisa menjalankan amanah dan senantiasa bisa menjadi kholifah yang kuat dalam ibadah serta beramar makruf Nahi mungkar.
Mustika kecubung Wulung ini di berikan oleh leluhur saya di saat saya mau pulang dan mengahkiri riyadoh saya.
Mustika Kecubung Wulung ini merupakan Rajanya Mustika kecubung Wulung Yang ada dan tidak ada duanya,karena jenis Kecubung ini hanya ada satu ini.
Hal ini sudah saya tanyakan kepada beberapa pinisepuh dan Sahabat-sahabat yang berpengalaman dalam hal Benda Bertuah.
Dari beberapa Ahli Benda bertuah tersebut rata-rata berminat serta mau memahari Mustika kecubung saya,Tawaran terahkir Rp.7.000.000,- tapi  belum saya kasihkan.

Melalui situs Mustika Alam yang di kelola oleh Mas Nur ini saya saya tawarkan kepada siapa saja yang berkenan dan berminat dengan Mustika Kecubung Wulung saya ini dengan Mahar di atas Rp.7.000.000,-(tawaran terahkir).
Bila berminat segera saja hubungi Mas Nur sebagai Pengelola/Admim situs ini.

Untuk Fungsinya Fa Insya Alloh Multifungsi dan silahkan di cek sendiri.
Kegunaanya antara lain sebagai Wasilah ;
  • Pengasihan / Pelet yang ampuh, kharisma,wibawa, pembuka indera ke 6
    SUDAH TERJUAL