FOSIL ASEM SUDAH TERMAHAR

Sekilas bila kita perhatikan ini buah asem,tapi siapa tahu kalau nyatanya ini batu.
Buah Asem yang sudah berumur dan memfosil.Fosil ini warisan turun temurun dari leluhur milik mbah Supar yang di kampungnya di kenal sebagai " Wong tuo " atau Orang pintar yang sering di mintai bantuannya.

Fosil asem ini sering di gunakan Mbah Supar untuk menolong orang-orang yang membutuhkan jasanya terutama untuk penyembuhan penyakit baik itu panas,sakit gigi dan keluhan penyakit lainnya.Tuah/keistimewaan yang sudah terbukti nyata buat pengobatan terutama sakit panas dan sakit gigi.Untuk keistimewaan lainnya untuk penglarisandan pengeretan/pengasihan,

Walaupun Fosil ini sering di gunakan beliau untuk menolong/membantu hajat tamunya tetapi Fosil ini boleh di mahar siapa saja yang ingin memilikinya soalnya beliau banyak banget benda-benda bertuahnya.

Bila anda berminat dengan Fosil Asem milik Mbah Supar ini anda siapkan Mas kawin/maharnya sebesar Rp. 1.550.000 tidak kurang dan tidak lebih jadi " PASS " Karena ini sudah konsekuensi dari beliau.

Nah secara otomatis anda akan kenal beliau juga dan juga bisa minta bantuan beliau bila ada hal yang mau di konsultasikan.

No hp Mbah Supar secara otomatis akan saya lampirkan dalam paket bila anda tidak bisa datang langsung.

Dan anda pun bisa belajar ilmu kebathinan di rumah beliau setiap malam minggu dan juga malam rabu.