Fosil Jati Gembol SOLD OUT

Fosil Jati Gembol


Gembol adalah istilah kayu yang menempel pada salah satu dahan pohon.Tetapi Gembol sangat sulit untuk di cari karena hanya ada di pohon yang usianya sudah sangat tua.

Pohon yang usianya ratusan tahunpun belum tentu ada Gembolnya.Gembol ini milik Pak Haji Rasyid Beliau dapatkan Fosil Jati Gembol ini dari Hutan jati di Ngawi Jawa timur saat beliau masih muda dan masih menuntut ilmu di salah satu Pondok Pesantren di sana.

Gembol ini beliau dapatkan dari pohon jati yang sudah Mati sangat tua dan besar. Menurut warga sekitar pohon jati tersebut usia sudah sangat tua lebih dari 500 tahunan,dan beberapa kali mau di tebang tetapi selalu tidak bisa,setiap mau di tebang ada saja halangan dan ke anehan,pernah suatu ketika pohon Jati tersebut di tebang dan sudah di gergaji hingga tinggal mendorong saja pohon jati tersebut pasti roboh,tetapi anehnya pohon jati tersebut tidak roboh dan tidak goyang sedikitpun,karena keanehan tersebut pohon jati tua itu di biarkan tumbuh dan tidak ada satu orangpun yang berani menebangnya,

Pak Haji sendiri menemukan Gembol ini di Pohon Jati Tua itu,tetapi pohon itu sudah roboh dan mati karena sudah sangat tua.

 Mustika Jati Gembol oleh Orang Jawa banyak di percaya mengandung TUAH,dari Namanya saja sudah mengandung makna " GEMBOL " dalam bahasa indonesianya Gembol mengandung makna " di bawa "

Menurut Pak Haji Fosil Jati Gembol ini Benda alam yang memiliki keistimewaan tersendiri,semua itu tentunya atas kehendak Alloh.
Kegunaan Fosil Jati Gembol ini untuk Gembolan ( jimat ),Fainsya Alloh dengan sarana Mustika ini kita senantiasa di jauhkan dari mara dan bahaya,di berikan keselamatan,di mudahkan rejeki dan Mustika ini juga berguna sebagai wasilah/sarana pengobatan hal ini sering di praktekan pak Haji,beliau menggunakan Fosil Jati Gembol ini untuk mengobati orang yang datang ke kediaman beliau di Krapyak Yogyakarta.

Pak Haji mengihklaskan Fosil Jati Gembolnya untuk di miliki/di koleksi siapa saja yang berminat dengan Mustika Jati Gembol ini.

Mahar Ihklas hanya : Rp.750.000,- FIX MAHAR YANG SANGAT MURAH UNTUK SEBUAH BENDA LANGKA INI




Di Bawah ini juga barang milik pak Haji,Namanya Batu Fosil Uwi......
Menurut beliau dulunya ukuranya besar tetapi karean banyak yang berminat ahkirnya beliau potong dan di berikan kepada orang yang berminat dengan Batu Fosil Uwi ini.


Uwi adalah jenis tanaman yang tumbuh menjalar pada pohon dan warna dari pohon,daun serta buahnya Ungu.

Untuk Tuah/Keistimewaan :
  • Kerejekian/penglarisan usaha dagang,Perkebunan/pertanian dan juga untuk sarana pengobatan

    MAHAR Ihklas : Rp. 300.000,-