Liontin Mustika Macan

Mustikayang sudah berbentuk Liontin ini merupakan Liontin Keramat Tinggalan seorang Pastur yang sekarang di pegang Kawan saya.Mustika ini akan di hibahkan kepada siapa saja yang berjodoh.
Insya Alloh dengan sarana Energi alam yang berada dalam Mustika  ini,Banyak berguna bagi si pemakainya antara lain untuk :
Segala Hajat tergantung pemakainya
  1. Keselamatan 
  2. Kekebalan,bisa di test dengan golok,clurit,pedang dan segala jenis senjata tajam
  3. Kinasihan/Pelet Ampuh
  4. Anti Jin Fasik 
  5. Kharisma Wibawa Segoro Macan,Bila membentak orang,Orang yang di bentak bisa pingsan ketakutan
  6. Kekuatan Macan
  7. Kanuragan,Keberanian bak harimau Jantan
  8. Bila sering di pakai dalam beribadah ataupun wirid akan meningkatkan energi supranatural dalam diri si pemakainya, 
  9. Menetralisir segala gangguan negatif, 
  10. Power Mustika ini akan semakin bagus dan kuat serta banyak kegunaannya bila Mustika ini sering di pakai saat beribadah
Mustika ini Sangat istimewa bisa anda cek power energinya untuk membuktikan daya energi Batu ini

 Mustika ini daya energi Proteksinya sangat Kuat,sehingga mampu menahan tembakan senapan Angin maupun Gasguns. Mustika ini sudah kami test tembak dengan menggunakan senapan Angin dan Gas guns lebih dari 8 kali tembakan, Alhamdulillah Botol Aqua yang berisi air dan Mustika ini tidak bocor ataupun berlubang saat kami tembak berkali-kali dengan jarak kurang dari 2 Meter.

Test tembak yang kami lakukan asli tanpa rekayasa ataupun trik,Bila tidak percaya silahkan datang sendiri dan boleh Test Tembak Sendiri.

Mustika ini akan di hibahkan kepada siapa saja yang berjodoh dan menggunakan Mustika ini untuk Kebaikan. Mahar Ihklas ; Rp.15.500.0000,-  TERJUAL