Batu Fosil langka Bunga Teki

Batu Alam yang wujud,pola serta bentuknya terbentuk oleh alam ini sangat aneh dan langka. Batu Unik ini kami dapatkan dari perburuan batu-batu bertuah di lereng Merapi.

Bila di cermati secara seksama maka akan terlihat jelas gurat batu yang membentuk bunga teki yang mirip sekali dengan serangga.

Sangat Unik dan langka karena saya sudah browsing kesan kemari tidak ada Batu yang Mirip dengan Batu Aneh ini. kami sendiri juga belum tau termasuk jenis batu apa. Yang jelas nilai sangat indah dan menawan.

Untuk power energi sangat Kuat,Untuk apa saja. Untuk Batu ini yang jelas nilai keunikannya dan kelangkaan yang belum ada tandingannya.

Ini adalah sisi lain dari Batu Aneh ini. Dari pengamtan kami menyimpulkan bila batu ini adalah jenis Batu Fosil Bunga Rumpu Teki,Karena bila di amati sangat persis dengan Kembang Teki.

Untuk Tuah/Karomahnya Insya Alloh Multifungsi dan bisa juga untuk kekebalan/Anti Tembak. Dan juga bisa untuk pengobatan berbagai macam jenis penyakit salah satunya penyakit lemah syahwat.

Mahar Ihklas ; Rp.3.321.000,-

SUDAH TERJUAL