Pusaka Tindih

Pusaka Kutut Sombro
Pamor Dwi Warno
Rangka Kayu Stigi
Tangguh Pajajaran
Keris tindih adalah keris yang usianya paling tua diantara keris sedunia, keris ini dibuat antara Abab ke 6 - 10. Keris tindih sudah terkenal didunia perkerisan sebagai pusaka bertuah positif. Keris tindih mempunyai manfaat menetralkan energi negatif dari pusaka tosan aji lain, misalnya anda mempunyai keris yang sangat banyak tentunya hawa auranya akan terasa panas, terlebih jika ada pusaka yang mempunyai tuah buruk hal itu akan mengganggu kehidupan anda sekeluarga. Maka dengan keris Tindih ini semua energi negatif akan nentral dan auranya akan menjadi teduh, bagi pusaka yang ber'energi buruk keris tindih mampu mengunci agar tuah buruknya tidak berimbas pada anda sekeluarga. Selain itu keris tindih juga bermanfaat menanggulanggi masalah ilmu hitam yang mengganggu/menyerang anda, baik ilmu hitam dari musuh, jin jahat maupun hal ghaib lain yang datang alamiah.

Mahar ; Rp.2.225.000,- 

Pusaka Tindih Putut Kujang Langka
Tangguh Pajajaran
Rangka Kayu Stigi
Pamor Singkir/Menyingkirkan segala jenis gangguan negatif,menyingkirkan mendung/pawang hujan,Menyingkirkan Musuh,saingan bisnis dll
  • Keris tindih adalah keris yang usianya paling tua diantara keris sedunia, keris ini dibuat antara Abab ke 6 - 10. Keris tindih sudah terkenal didunia perkerisan sebagai pusaka bertuah positif. Keris tindih mempunyai manfaat menetralkan energi negatif dari pusaka tosan aji lain, misalnya anda mempunyai keris yang sangat banyak tentunya hawa auranya akan terasa panas, terlebih jika ada pusaka yang mempunyai tuah buruk hal itu akan mengganggu kehidupan anda sekeluarga. Maka dengan keris Tindih ini semua energi negatif akan nentral dan auranya akan menjadi teduh, bagi pusaka yang ber'energi buruk keris tindih mampu mengunci agar tuah buruknya tidak berimbas pada anda sekeluarga. Selain itu keris tindih juga bermanfaat menanggulanggi masalah ilmu hitam yang mengganggu/menyerang anda, baik ilmu hitam dari musuh, jin jahat maupun hal ghaib lain yang datang alamiah.

Mahar Ihklas ; Rp.3.235.000,-SUDAH TERJUAL