Batu Mustika Mahkota Raja Atas Angin

Batu alam ini bila di amati secara seksama masuk dalam kategori Batuan Fosil. Namun Batu Fosil ini bukanlah sembarang batu FOSIL, Wujudnya bila di perhatikan secara seksama akan membentuk Seekor Ular King Cobra yang melinggar dengan Kepala mendangak.

Tekstur Batunya juga sangat langka dan Aneh.Batu ini berasal dari perburuan Batu-batu Alam di lereng Merapi. Dalam Batu Aneh ini terdapat 2 Mustika jenis Merah Delima. Aura Mistisnya sangat Kuat dan pancaran energinya sangat Kuat.

Energinya Cendrung Dingin dan sejuk,Perbawaannya Nyaman dan damai. Mustika ini Sangat Jarng dan sangat Susuah di dapatkan. Karena Tuah Mustika ini mampu meyedot Mustika datang kerumah pemilik Mustika ini. Di Samping itu Mustika ini juga kuat sekali untuk memperkuat aura Rumah dan juga aura Kerejekian.

Silahkan anda Scan sendiri kekuatan serta manfaat Mustika ini. Saya tak akan menjabarkan terlalu panjang lebar Kegunaan Mustika ini. Khusus yang sudah Paham dan mengerti akan kekuatan Mustika ini tentunya akan berebut untuk mendapatkan dan memilikinya Khususnya Para Kolektor Benda Antik dan Para Spiritualis.
Mustika Ini di maharkan tinggi dan hanya akan kami lepaskan bagi yang sudah Faham saja
Mahar Ihklas ; Rp.15.000.000,- ( 15 Juta Rupiah),-SUDAH TERJUAL