Mustika Guru Sejati

Mustika Sedulur Sejati
Mustika Guru Sejati Merupakan mustika gaib yang banyak di incar dan di buru oleh kalangan Paranormal khususnya Spiritual Jawa guna menyempurnakan Ilmunya. Mustika Guru Sejati merupakan Mustika penyempurna sebuah kekuatan keilmuan dan juga kekuatan Koleksi Mustika.

Mustika ini terdiri dari 4 Khodam penyempurna sekaligus pengunci Khodam-khodam Mustika. Mustika jenis ini boleh di bilang hanya ada satu ini saja di dunia.Mustika ini hanya ada di tanah Jawa.

Untuk wasilah sudah saya jelaskan secara garis besar sebagai penyempurna kekuatan Ilmu maupun kekuatan Koleksi Mustika. Bila anda mempelajari sebuah ilmu hikmah atau ilmu gaib akan jauh lebih sempurna bila kekuatan ilmu tersebut di sempurnakan dengan daya kekuatan sedulur Sejati atau Guru Sejati.Begitupun dengan Kekuatan Mustika yang anda Koleksi,bila kekuatan Mustika anda sudah kuat akan jauh lebih kuat lagi anda sempurnakan dan kunci kekuatannya dengan Mustika Sedulur Sejati ini.

Mustika ini bisa di miliki oleh siapa saja,baik pria maupun wanita.Mustika ini bersifat positif dan banyak nilai manfaatnya.
Mahar Ihklas ; Rp.1.555.000,-