Fosil Galih Kelor Pok Tunggal

Kayu berwarna Hitam Legam ini usianya sudah ratusan tahun,sehingga menjadi batuan Fosil, Wujudnya masih abstrak dan cenderung apa adanya.Fosil Galih Kelor ini milik  seorang sesepuh adat di sebuah desa terpencil di daerah Kulon Progo yang dimana beliau juga seorang juru  kunci salah satu Makam Keramat di daerah Kulon progo. Galih kayu kelor ini beliau dapatkan langsung dari pohon kelor yang sudah mati gagar/mati tua, Galih ini beliau dapatkan dari dalam pohon kelor yang sudah rampuh di makan rayap karena sudah tumbang dan mati.

Galih ini bisa di cek keasliannya dan juga bentuknya yang masih alami,Galih ini beliau dapatkan 5 tahun silam di dekat Makam Keramat yang selama ini beliau jaga.Menurut simbah yang punya Galih kelor ini Galih ini memiliki Khodam Alami yang sudah lama sekali tinggal dan menetap dalam Galih Kelor ini.Menurut Beliau Galih ini banyak yang berminat dan ingin memiliki,Namun sampai saat ini belum ketemu jodoh yang pas.

Menurut simbah Galih ini pernah di tawar oleh seorang Abdi dalem keraton Rp.3jt namun sama simbah belum di kasihkan,Di Mana kita ketahui Galih kelor yang asli memang banyak di buru dan di cari banyak orang Khususnya para pelaku spiritual Jawa. Silahkan anda browsing di Googel tentang manfaat dan kegunaan Galih Kelor.
Galih kelor milik simbah ini Khodam  yang ada dalam Galih ini usianya sudah ribuan tahun,Jadi tak heran banyak dukun,paranormal yang naksir dan ingin memiliki Galih Kelor ini. Bila anda berminat dan berjodoh dengan Galih Kelor milik Simbah ini silahkan hubungi admin Mustika Alam dan ajukan penawarn anda, Yang pasti Galih Kelor ini sudah pernah di tawar 3 Juta,

Berminat serius silahakan Kontak kami :
Mahar Ihklas ; Rp.3.500.000,-SUDAH TERJUAL
Hp : 085 200 555 000
Pin BB :  7E5A0C3E
WhatsApp : 085 200 555 000