Pusaka Trisula Begawan Lawean

Pusaka Trisula Begawan Lawean
Pusaka Keramat ini merupakan Jenis Pusaka Lawasan/Kuno yang berhasil di dapatkan oleh Pak Edy di Goa Selarong Yogyakarta. Ukurannya cukup besar dan juga berat. Bentuk trisula dengan dua sisi yang sama.Pusaka ini di huni sesosok Khodam Gaib Berwujud seorang Begawan yang Bernama Lawean Seto yang berasal dari kerajaan Hindu,Usianya sudah ribuan tahun dengan Jubah putih serta jenggot panjang yang juga sudah putih.
Menurut Pemilik Pusaka Keramat Trisula Begawan Lawean ini berfungsi untuk media sarana ;
  1. Senjata Gaib,Biasanya Pusaka ini di gunakan oleh para pelaku spiritual untuk senjata guna menahlukan siluman-siluman yang sering mengganggu dan juga sebagai senjata untuk menghadapi musuh.
  2. Penjagaan/Tameng Gaib,Caranya hanya cukup di taruh dalam Rumah bagian Depan atau di pendam di depan Rumah yang tujuannya agar Rumah berserta isinya aman dari pencurian,perampokan atau pun bahaya kebakaran
  3. Tolak Bala atau Proteksi dari berbagai macam energi-energi negatif yang datang menyerang
  4. Penolak kiriman santet,tenung,teluh dan segala jenis ilmu hitam.Insya Alloh segala jenis ilmu sihir akan musnah dan kembali kepada pengirimnya
  5. Sarana untuk menghilangkan segala bentuk pengaruh energi negatif yang berada di rumah ataupun pekarangan,
Pada dasarnya Pusaka Keramat ini bisa di gunakan untuk tujuan apa saja sekehendak hati asalkan untuk tujuan kebaikan. Pusaka jenis ini merupakan Pusaka Ageman para lelulur jaman dulu yang di gunakan untuk perang melawan Musuh.

Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.121.000,-