Mustikoning Jagat Wening

Mustikoning Jagat Wening
Mustika di dalam Mustika atau batu di dalam batu,Di Lihat dari wujudnya sudah menyenangkan dan langsung jatuh hati.Mustika asli natural batu bukan kaca,Sangat jernih dan sejuk sekali energinya.Mustika ini Koleksi Pribadi Guru saya.Mustika ini sangat istimewa baik dari segi wujud/bentuknya sudah sangat lain daripada yang lain.Syarat makna dan nasehat. Dulu mustika ini beliau dapatkan dari salah satu Makam Wali yang ada di Pulau Jawa.
Saya tidak akan menjabarkan akan manfaat yang terkandung dalam Mustika ini,Karena Mustika ini hanya orang-orang yang sudah tau pasti akan langsung jatuh hati dengan keindahan serta kandungan energi yang ada di dalamnya.
Dengan 1 Mustika ini saja sama saja anda memiliki 1001 Mustika,Silahkan saudara maknai sendiri maknanya.
Mustika ini akan di lepas oleh Guru saya hanya kepada Orang yang serius dan gak neko-neko,Anda suka anda Mahari,Soal tuah dan lain-lain akan anda dapatkan sendiri nantinya tanpa harus di tanyakan.
Untuk Mustika yang 1 ini Guru saya meminta Mahar yang Lumayan Tinggi Namun tetap terjangkau,Yang pasti Mustika ini sudah banyak yang minat dan di antaranya paranormal Kondang Ibu Kota,dan Juga seorang Pejabat Negara.Namun guru saya belum Sreg dengan Mereka.
Mahar Khusus Mustika ini ; Rp.15.000.000,-SUDAH TERJUAL
Bila Berminat Serius silahkan Segera Kontak Kami di No Hp.085200555000
Kode Mustika ; K.14