Fosil Purba Bertuah

Wujudnya sangat meyeramkan dan sangat unik,Ukurannya juga lumayan besar,Fosil ini setelah di teliti ternyata jenis Fosil gigi Gajah Purba yang usianya sudah sangat tua sekali.Fosil ini merupakan fosil hasil perburuan benda gaib di Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah....Untuk mendapatkan benda ini team sampai 3 malam berturut-turut melakukan tirakat di tempat yang sama yaitu di sebuah Gundukan tanah ( Rumah rayap ), Team sama sekali tidak mengira kalau benda yang di dapatkan adalah sebuah Fosil Gigi Gajah purba yang ukurannya sangat besar ini. Fosil ini dalam dimensi Goibnya di jaga oleh 7 Raksasa yang di mana saat melakukan penarikan salah satu team sampai muntah darah di karena serangan gaib yang berasal dari mahluk kasat mata yang menjaga Benda ini, Hingga ahkirnya tepat jam 00.00 wib benda ini keluar dengan cahaya yang sangat terang, Saat benda ini mewujud menjadi nyata team terpental dari tempat duduk mereka masing-masing, Team yang melakukan tirakat mendapatkan benda ini berjumlah 7 orang dan saya hanya sebagai pengikut saja yang melihat secara langsung proses penarikan Benda ini.

Khusus benda ini dari team tidak memberikan penjelasan secara mendetail soal tuah atau khasiatnya,Beliau-beliau cuma berpesan untuk menjaga dan merawat benda ini dengan sebaik-baiknya. Tidak ada perawatan khusus apapun untuk benda ini hanya di kasih minyak melati sebulan sekali saja. Yang pasti Benda ini banyak sekali manfaat-manfaat positifnya yang bisa di akses dan di gunakan sebagaimana mestinya.

Khusus Benda Bertuah ini dari Kesepakatan bersama akan melepas/menghibahkan kepada siapa saja yang berjodoh dengan membayar Mahar senilai Rp.11.110.000,-(Sebelas Juta seratus sepuh ribu rupiah )

Bagi siapa saja yang berkenan segera saja,Karena Benda ini hanya ada satu ini saja.

Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp..11.110.000,SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654