Mustika Merah Delima Anti Cukur

Mustika Merah Delima Anti Cukur
Mustika Merah Delima ini merupakan Mustika koleksi Pribadi kawan saya yang tinggal di Pekanbaru Riau,Mustika ini ukurannya kecil dan bila di pegang kenyal seperti halnya biji buah delima.Mustika ini merupakan mustika kelas atas dengan banyak fungsi dan kegunaan karena Mustika ini sepasang,Mustika Merah delima+rumahnya serta pasanganya.
Mustika ini merah di air atau membias di air tembus 1 gelas kadang juga tiga,bahkan di waktu-waktu tertentu bisa tembus 21 gelas.Mustika merah delima ini sengaja di tampilkan di web ini untuk di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh.
Mustika Merah Delima ini selain bisa membias di air juga sudah anti cukur atau kebal aktif. Mustika ini banyak fungsi dan tuah bagi yang memilikinya
Dan melalui web ini kami tidak akan menjabarkan secara rinci tuah atau fungsinya,Karena Mustika ini sudah tidak di ragukan lagi kekuatan dan energinya,Anda memiliki dan merawat 1 mustika ini saja sama saja anda memiliki 100 mustika dengan berbagai jenis dan fungsi.
Mustika ini oleh pemiliknya tidaklah di maharkan dengan mahar ratusan juta atau milyaran seperti yang beredar di internet.Pemiliknya hanya meminta Mahar Pengganti Rp.15.250.000,- saja,Mahar sangat Murah bila di bandingkan kekuatan serta keaslian mustikanya.Hanya di website Mustika Alam Collection saja,Anda bisa mendapatkan barang-barang bertuah yang asli dan alami serta Bergaransi.

Bila anda berminat segera hubungi admin Mustika Alam Collection untuk Informasi dan pemaharan
Admin Kang Noer
Hp ; 085200555000

SUDAH TERJUAL