Padi Karomah Syekh Abdul Muhyi Pamijahan

Nama Syekh Abdul Muhyi tak asing lagi bagi para warga di Pamijahan, Tasikmalaya karena sosoknya diyakini sebagai salah seorang wali Allah yang memiliki segudang karomah.Ayahnya, Sembah Lebe Warta Kusumah, adalah keturunan raja Galuh (Pajajaran). Abdul Muhyi lahir di Mataram sekitar 1650 Masehi atau 1071 Hijriah dan dibesarkan oleh orangtuanya di Kota Gresik.Dia selalu mendapat pendidikan agama baik dari orang tua maupun dari ulama-ulama sekitar Gresik. Saat berusia 19 tahun dia pergi ke Aceh untuk berguru kepada Syekh Abdul Rauf Singkil bin Abdul Jabar selama 8 tahun. Pada usia 27 tahun dia beserta teman sepondok dibawa oleh gurunya ke Baghdad untuk berziarah ke makam Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dan bermukim di sana selama dua tahun. Setelah itu diajak oleh Syekh Abdul Rauf ke Makkah untuk menunaikan Ibadah Haji.
Padi Karomah Syekh Abdul Muhyi ini sangat indentik bila kita ziarah ke makam Beliau di pamijahan Tasikmalaya jawa barat.Banyak pedagang yang berada di pintu gerbang masuk makam menawarkan minyak beserta padi yang sudah di bungkus dalam plastik dalam satu paket.
padi ini bukanlah padi biasa,akan tetapi sebuah padi yang sangat langka dan istimewa karena padi ini nempel magnet. Padi ini kami peroleh dengan cara gaib atau tirakat di goa Safarwadi Pamijahan.
Insya Allah dengan memiliki Padi emas ini anda akan tercukupi segala kebetuhan hidupnya,Insya Allah tak akan pernah kekurangan,rejeki senantiasa mengalir dari segala sumber,Keselamatan lahir dan bathin dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaatnya yang tidak bisa kami jabarkan di sini,Karena Mustika Padi ini sangat luar biasa dan aneh serta berguna untuk berbagai hajat.

SILAHKAN ANDA TERAWANGAN DAN BUKTIKAN SENDIRI
GARANSI MAHAR KEMBALI PENUH BILA TERBUKTI PADI INI BUATAN 
Mahar Ihklas ; Rp.5.250.000,-Dapat 4 Padi 1 nempel magnet dan 3 tidak nempel magnet