Minyak Rambut Kuntilanak

Minyak Rambut Kuntilanak
Kuntilanak adalah sosok mahluk astral yang berwujud wanita.Jin jenis ini banyak ragam dan mitos yang menggambarkannya.Dan yang paling populer kuntilanak merupakan jin wanita yang berambut panjang dan berbaju putih.Menurut cerita sosok kuntilanak merupakan sosok wanita hamil yang mati di bunuh,Dan mempunyai kebiasaan menangis dan tertawa.

Bagian para pelaku spiritual jalur kiri tentunya sudah tidak asing lagi dengan mahluk astral yang satu ini,Karena dari sosok jin ini ada 2 hal yang mereka buru dan berlomba-lomba dengan berbagai cara untuk mendapatkan rambut dan juga pakaian kuntilanak.Karena mereka mempercayai dua benda tersebut memiliki daya magis yang sangat luar biasa yang bisa di gunakan untuk mempercepat maksud dan tujuannya.

Rambut Kuntilanak di percaya memiliki kekuatan magis yang sangat luar biasa yang bisa di gunakan untuk mempercepat mendapatkan Harta,tahta dan wanita.
Kebetulan team Mustika Alam Collection memiliki rambut kuntilanak tersebut.Dan memang benar daya kekuatan magis rambut tersebut sungguh ekstrem dan luar biasa sekali.Rambut tersebut bisa di gunakan untuk pelet tingkat tinggi,kekayaan berlimpah dan juga pangkat kedudukan dalam waktu cepat.

Nah...kepada saudaraku semua yang ingin memiliki rambut kuntilanak segera saja hubungi kami untuk pemaharan.Karena rambut yang ada pada kami saat ini terbatas dan hanya ada 5 paket saja.Dan 2 paket telah termahar hanya tinggal 3 saja...siapa cepat dia dapat.
Mahar dan kegunaan lebih detail dan spesifik silahkan langsung kontak di no Hp ; +6285200555000

KAMI HANYA MELAYANI YANG MEMBUTUHKAN DAN SERIUS DAN MAAF MAHAR AGAK MAHAL,TAPI MASIH DI BATAS WAJAR,SESUAI DENGAN BARANGNYA YANG SANGAT SUSAH DI DAPATKAN DAN KAMI BERIKAN JAMINAN KEASLIANNYA.MAHAR Rp.7.777.000,- Nett No NEGO