Bunian Makluk Gaib Yang Sakti Mandraguna

Bunian Makluk Gaib Yang Sakti Mandraguna
Suku Bunian atau Orang Bunian adalah nama yang mungkin sangat asing bagi kita. Tapi, kalau kita pergi ke Kalimantan, tepatnya di daerah bagian Barat, maka Bunian sudah seperti sesuatu yang lazim dibicarakan. Bunian secara umum sering didefinisikan sebagai kelompok suku gaib yang mendiami daerah tersebut. Mereka ini dikenal sakti dan katanya sering membantu manusia.

Ya, tak seperti makhluk halus kebanyakan, Bunian ini sering menciptakan cerita-cerita yang bagus. Entah mereka yang membantu manusia saat tersesat di hutan, memberi petuah-petuah, sampai melibatkan dirinya dalam perang-perang. Tapi, meskipun begitu, bagaimana pun juga Bunian adalah makhluk halus yang tak bisa diterka maunya. Kadang mereka ini juga kerap berbuat jahil dan suka menyesatkan.

Nah Bunian saya ini saya dapatkan dari  kalimantan,dengan asal usul jelas lengkap dengan silsilah namanya.Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkan benda seperti ini.Saya sendiri mendaptakan ini langsung dari orang sana dan beliau salah satu tetua adat yang terkenal serta memiliki kemampuan di luar nalar.

Keunikan dari Benda ini memang lain daripada yang lain.Kalau menurut saya Bunian sungguh sempurna,Hidup dan merbawani.Bunian ini berada di dalam kayu Hutan selaras dengan kehidupan mereka yang tinggal di dalam pohon di tengah hutan.

Sebuah Koleksi yang sangat istimewa bagi saya pribadi.Saya berencana akan membuatkan Kotak Khusus dari Kaca agar terlihat lebih elegan dan tidak begitu menakutkan.Soal Tuah atau manfaat tak perlu saya jabarkan di sini karena Untuk jenis Bunian sudah sangat terkenal akan kesaktian serta manfaatnya khususnya bagi saudaraku yang suka akan dunia Gaib. Bunian kalau di jawa bisa di bilang jenis Batara Karang.Namun saya pribadi bila di suruh memilih akan memilih bunian ini untuk di jadikan sebuah koleksi. Karena Aman dan hawanya sangat sejuk serta bila di pakai untuk hajat-hajat keduniaan lebih mudah dan cepat di bandingkan Batara Karang yang harus pakai syarat darah.

Untuk Mahar Bunian ini memang Mahal bagi sebagian orang,Tapi saya yakin ini Murah Karena sesuai dengan kwalitas dan kwantitas Barangnya. Dari fisik boleh di bilang 100% sempurna sesuai karakter kehidupan bunian,Dan untuk Gaibnya jangan di tanyakan lagi,silahkan tanyakan pada yang ahli,guru atau kyai yang bisa menerawang.Tuah Khusus untuk urusan Keduniawian dan kesaktian

Mahar Rp.75.555.000,- ( Tujuh Puluh Lima Juta lima ratus lima puluh lima rupiah)
ALHAMDULILLAH TERJUAL