Reca Perawan Kunti

Reca Perawan Kunti ini kami dapatkan saat kami melakukan wisata religi di daerah semarang tepatnya di lawanga sewu.Lawang Sewu bukan hanya terkenal akan kemegahannya, tapi juga keangkerannya. Soalnya,Lawang Sewu menjadi saksi bisu kelamnya masa penjajahan Jepang.Gedung tersebut menjadi saksi bertempurnya para pahlawan Indonesia yang mengusir para serdadu Jepang. Juga menjadi saksi bisu pejuang Indonesia yang disiksa di sana.
Berdasarkan pengakuan warga di sekitar Lawang Sewu, ribuan makhluk gaib bermukim di gedung empat lokal tersebut.Bahkan,di titik-titik tertentu, mulai dari bagian sumur tua, pintu utama, lorong-lorong, lokasi penjara berdiri, penjara jongkok, penjara bawah tanah, ruang utama, serta di bagian ruang penyiksaan. Konon, di penjara bawah tanah adalah tempat para tahanan yang dimasukkan dan berdesak-desakan hingga meninggal dunia.Bukan rahasia lagi jika cerita misteri hantu seperti kuntilanak, genderuwo, hantu berwujud para tentara Belanda, serdadu Jepang, dan hantu wanita nonik Belanda sangat kental terdengar di Lawang Sewu.
Energi dalam Reca Perawan Kunti ini sangat dingin dan kuat,Insya Alloh bisa di jadikan media sarana ;
  • Membuka Aura kecantikan bagi wanita agar tampil lebih menarik dimata pria,Dan membuka Aura ketampanan bagi pria agar tampil lebih mempesona dimata wanita.
  • Memunculkan dan memancarakan inner beauty (kecantikan dari dalam diri) dan daya tarik alami.Wajah Anda akan tampak lebih berseri-seri,dan nampak lebih muda serta Memancarkan Aura Cinta yang menyenangkan bagi orang yang memandang.Semua orang akan menjadi lebih sayang kepada Anda.Disenangi banyak orang dalam pergaulan.Anda akan disayang oleh orang-orang yang berinteraksi dengan Anda sehari-harinya.
  • Dengan sarana Reca Perawan Kunti ini ,Anda bisa berusaha melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih bisa mengasihi Anda.Jika ada orang yang berniat tidak baik kepada Anda, maka akan bisa berbalik mengasihi Anda.
  • Melanggengkan setiap hubungan, khususnya di ranah percintaan.Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan.Anda tidak perlu khawatir pasangan Anda akan meninggalkan Anda karena orang lain.
  • Apabila digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat orang lebih bersimpati kepada Anda.Daya tarik yang terpancar dalam diri Anda akan Nampak kuat, tapi reaksinya sangat lembut.Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda asalkan tujuan Anda baik.
  • Membuat suami atau istri menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.Pancaran energi kasih sayang dari Reca Perawan Kunti bisa mengunci hati pasangan Anda sehingga satu-satunya cinta sejatinya hanyalah kepada Anda.
  • Membuat suasana rumah tangga jauh lebih tentram, bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain, sehingga terhindar dari pertengkaran.Sangat cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah kecil.
  • Pancaran energi kasih sayang dari Reca Perawan Kunti akan membuat suasana rumah menjadi lebih damai.Menyadarkan pasangan yang berselingkuh secara lembut. Sehigga pasangan yang selingkuh akan menyadari bahwa Anda adalah yang utama dan dengan sendirinya meninggalkan selingkuhannya.
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.630.000,