Koleksi Pusaka Semar


Pusaka Semar dikenal sebagai benda pusaka yang secara spiritual diyakini memiliki banyak kegunaan dan khasiat. Dalam mitologi Jawa, sosok semar diyakini merupakan dewa yang diutus kahyangan untuk membenahi tingkah polah penduduk Jawa di masa silam yang masih banyak melakukan keangkaramurkaan.
Semar adalah salah satu dari punggawa punakawan yang memiliki kesaktian luar biasa. Keberadaan dan cerita tentang semar banyak dikisahkan dalam epik pewayangan lokal.
Manfaat
Pusaka Semar Antara Lain Untuk ;

1. Pelet
Khasiat
Pusaka Semar yang paling populer di kalangan masyarakat kita adalah sebagai sarana pelet. Bagi mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan, khasiat ini tentu akan sangat membantu.Secara spiritual, seseorang bisa dibalik hatinya dari yang awalnya acuh menjadi penuh perhatian, dari yang awalnya biasa menjadi jatuh cinta. Untuk merasakan khasiat ini, seseorang perlu melakukan tirakat untuk mengaktifkan kekuatan gaib dari keris semar mesem yang dimiliki.

2. Pengasihan
Pusaka Semar juga diyakini bisa menjadi salah satu sarana pengasihan yang ampuh. Dengan memiliki pusaka ini dan melakukan syariat tertentu, keris ini juga dikenal mampu membuat orang-orang yang mengenal Anda menjadi sayang dan welas asih pada Anda. Khasiat semar mesem satu ini cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai politisi atau orang yang pekerjaannya bertemu dengan banyak orang.

3. Penglarisan
Selain sebagai sarana pelet dan pengasihan,
Pusaka Semar juga dipercaya bisa berkhasiat dalam melariskan barang dagangan mereka yang berprofesi sebagai marketing atau pedagang. Dengan menggunakan keris ini, para pembeli secara supranatural akan dibuat nyaman dan betah untuk terus membeli di tempat Anda, sehingga keuntungan Anda akan bertambah baik secara langsung maupun tidak langsung.

4. Pengobatan
Khasiat
Pusaka Semar selanjutnya adalah sebagai sarana pengobatan penyakit bayi, seperti sawan, sering menangis, demam, atau gangguan-gangguan kesehatan lain yang sering terjadi karena gangguan jin. Cara menggunakan keris semar mesem untuk khasiat yang satu ini tergolong sangat mudah. Cukup celupkan ujung keris ini ke setengah gelas air putih dan minumkan air tersebut pada bayi hingga habis. Reaksi biasanya berlangsung sangat cepat dan si bayi segera bebas dari tangisannya.

Berikut Koleksi-koleksi Pusaka Semar Kami yang kami dapatkan dari perburuan benda Bertuah di Situs Kerajaan Medang Kamulan Blora Jawa Tengah Dan Kerajaan Kalingga Di Jepara Jawa Tengah  ( Estimasi Abad 7-10 )



Pusaka Semar Kolomuyeng
Bahan Dari Perunggu Masir Malelo,Belum bersih seperti Pusaka Bethok Semar Mesem Asal dari Situs Kerajaan Medang/Mataram Kuno,
uah dari Pusaka ini sama seperti uraian di atas,Akan tetapi Khusus Pusaka ini memiliki keunggulan lain karena pusaka ini memiliki energi Kolomuyeng yang berguna dan bermanfaat mengembalikan orang yang pergi/puter giling,serta bilamana ada pencuri masuk kerumah orang yang memiliki pusaka ini maka pencuri tersebut tidak bisa keluar,Sebagai Pagar gaib dari serangan gaib dan gangguan jin fasik.
Mahar ; Rp.4.555.000,-