Mustika Kebo Landoh Saridin

Benda Bertuah Dengan wujud sebuah liontin Kepala Kerbau yang Bertanduk di bagian Jidatnya ini merupakan Pusaka Andalan yang sudah sangat Tersohor dan terkenal.Berbicara soal kebo landoh tentunya tidak lepas dengan kisah Saridin/Syekh Jangkung.
Bagi warga pati jawa tengah tentunya sudah tidak asing lagi dengan Saridin/Syekh Jangkung.Silahkan searcing di google sudah banyak artikel yang mengisahkan tentang Beliau.

Pusaka Mustika Kebo Landoh ini saya dapatkan dari seorang tokoh spiritual di pati,Dan Mustika ini sudah turun temurun di wariskan,Dan alhamdulillah saya bisa mendapatkan.
Sedulur semua bisa mengamati dan melihat secara jelas wujud benda bertuah ini,Saya berani pastikan tidak ada yang memiliki dan saya juga jamin tidak ada kembarannya.
Pusaka ini akan saya jadikan Pusaka Andalan Koleksi Pribadi saya.
Untuk Tuah tidak saya jabarkan di sini karena saya yakin dan percaya kalau saudara-saudaraku semua pasti sudah tau akan kehebatan dan kesaktian kebo landoh yang tak mempan di bacok,di tusuk dan kekuataannya yang sangat hebat.

Pusaka ini masuk dalam Kotak pribadi saya.Karena saya sendiri mengakui keunikan,keramatan,kekuatan yang terkandung di dalamnya.
Pusaka ini sudah ada yang menawar  Rp.5.000.000,- akan tetapi belum saya lepas.
Silahkan amati dan terawangan sepuasnya.
Pusaka ini saya posting hanya untuk berbagai pengetahuan saja.Kalau ada rasa dan cocok silahkan kontak saja
 
Foto Sengaja di buat sederhana dan apa adanya dengan background putih,Tanpa tambahan bunga atau di olesin minyak dan pemanis lainnya.Sehingga Benda Bertuah ini benar benar terlihat energinya atau kesakralannya.
Kebanyakan Pemahar benda bertuah dalam menfoto benda bertuah ada tambahan bunga ataupun minyak itu dengan tujuan agar benda bertuahnya terlihat sinengker dan wingit.