Jimat Bertuah Nogo Rojo

Benda Bertuah berbentuk sebuah liontin ini merupakan jenis benda bertuah yang memiliki daya magis tersendiri. Benda bertuah ini berasal dari sebuah laku semedi di sebuah goa yang sangat terkenal di daerah Cilacap Jawa Tengah.
Untuk Tuah manfaat tidak akan saya jabarkan di sini karena saya yakin dan percaya para sedulur semua sudah sangat Faham akan kegunaanya.Sedikit Gambaran akan Tuah Manfaatnya sebagai Berikut dan hal ini sudah saya rasakan sendiri,Makanya Jimat Bertuah Nogo Rojo ini saya simpen untuk pribadi saya sendiri.
  • Kesuksesan Hidup,Usaha apapun yang kita jalani akan maju dan berkembang dengan pesat secara instan dan aman
  • Mendatangkan Rejeki dari segala penjuru arah,Sehingga kehidupan kita akan berubah dratis dari miskin menjadi kaya raya dan berkecukupan,
  • Mendatangkan harta benda dengan cepat aman dan tanpa tumbal
  • Pagar Gaib Usaha dari saingan usaha/bisnis yang tidak sehat
  • Inti dari Kegunaan Pusaka Blorong ini khusus untuk kekayaan dan kemajuan sebuah usaha untuk menjadi besar dan banyak mendatangkan keuntungan
Bilamana ada sedulur yang ingin merawat pusaka bertuah ini saya persilahkan dengan mengganti mahar sebesar Rp.3.333.000,-Bagi Yang berjodoh akan saya beritahukan nama khodam,cara memanggil serta menggunakan untuk tujuan khusus.