Mustika Sendang Sinatah

Mustika ini berasal dari penarikan Gaib di sebuah sendang Keramat di Jepara.Sendang tersebut terkenal magis dan penduduk sekitar menyebutnya Sendang Sinatah.
Sendang Sinatah berwujud mata air (sendang) yang memancarkan air tak henti-henti. Suasana di sekitarnya sangat kuyup hijaunya pepohonan, karena Sendang Sinatah sesungguhnya masuk ke dalam wilayah hutan hujan tropis lereng Gunung Muria.
Para peziarah—datang dari segenap penjuru di Indonesia, mulai dari penduduk lokal, Semarang, Kendal, Jakarta, hingga Riau dan Kalimantan—mempergunakan air tersebut sebagai sarana penyembuhan, perantara jodoh, enteng rejeki, dan beragam hajat lain.
Sendang Sinatah dikeramatkan oleh masyarakat Dudakawu lantaran ia dipercaya pernah menjadi tempat persinggahan (petilasan) seorang wali.
Wali—seseorang yang dipercaya oleh sebagian besar masyarakat pedesaan di Jawa memiliki kesaktian—tersebut berpesan kepada warga di situ (Dudakawu) supaya sendang itu dijaga dan dirawat karena kelak ia bakal memberi keberkahan pada warga.Adapun Tuah Dari Mustika ini sebagai sarana untuk  ;
  • Pengasihan,Isnya Alloh dengan memiliki dan menggunakan Mustika ini anda akan memiliki daya pikat alami yang kuat,sehingga membuat diri anda di manapun berada akan menjadi pusat perhatian,Memiliki daya tarik yang kuat ( Pemikat )
  • Enteng Jodoh,Insya Alloh bilamana anda saat ini belum memiliki/ketemu dengan jodoh anda,Dengan sarana Mustika ini anda akan menemukan jodoh/pasangan anda
  • Penyembuhan,Dengan media air rendaman mustika ini bisa di gunakan sebagai sarana penyembuhan berbagai macam penyakit baik medis ataupun non medis. Air rendaman Mustika ini bisa juga untuk membuka aura tubuh,ruwatan buang sengkolo
  • Kerejekian.Kemudahan di dalam mendapatkan rejeki,memperlancar usaha anda,Terhindar dari persaingan tidak wajar,Sangat bagus di gunakan bagi yang anda baru memulai usaha,menarik rejeki dari 4 penjuru mata angin
  • Jabatan,memudahkan anda naik jabatan,memperlancar karier anda,mendongkrak popularitas anda.
  • Dan banyak manfaat lainnya yang PASTI dan PASTI akan anda rasakan nantinya
Keaslian Pusaka sesuai Foto
  • Garansi 100% uang kembali jika terbukti Pusaka ini banyak di jual di pasar atau barang pasaran  
  • Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
  • Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali 
  • Cara Penggunaan akan kami berikan secara jelas,mudah dan lengkap dengan asal usul dan nama khodamnya
Mahar Ihklas ; Rp.2.750.000,-