Merah Delima Majapahit

Sepasang Mustika ini merupakan sepasang mustika yang usianya sudah lebih dari 500 tahun.Asli Hasil temuan alam tepatnya di lereng Muria Kudus Jawa Tengah,Berasal dari sungai kecil yang ada di lereng gunung muria hasil perburuan benda antik bersama rekan-rekan Kudus. 
Sepasang Mustika bentuknya apa adanya sangat natural,Menurut kawan sepasang mustika ini jenis batu delima era Majapahit yang sering di gunakan pada perhiasan keluarga keraton.Hal ini sudah di kaji lebih dalam berdasarkan sejarah serta temuan barang-barang peninggalan kerajaan jaman dulu.
Secara bentuk sangat antik,langka dan apa adanya sesuai,warna mustika kadang berubah jadi merah tua dan merah muda,kadang berkilau sungguh menawan dan Istimewa.
Untuk segi energi yang terkandung di dalam Mustika ini sangat bagus,power full dan bisa di manfaatkan untuk kebaikan.Adapun Fungsi yang bisa akses/gunakan dari benda mustika bertuah ini sebagai ;
  1. Koleksi antik sebagai benda budaya,Yang di mana mustika ini asli warisan leluhur jaman dulu sebagai bukti akan peradaban nusantara di jaman dulu.Asli mustika di era kerajaan Majapahit,Bisa di bandingkan bentuk,warnanya dengan jenis Merah delima di era jaman sekarang ( era kamardikan yang di mana jenis mustika merah delima biasanya berwujud bulat,tetes air dan rata-rata berjenis batu siem walaupun mustika tersebut hasil tarikan gaib namun belum ada yang mendapatkan mustika biji delima majapahit seperti ini)
  2. Energi alami yang terdapat di dalam mustika ini bisa di gunakan untuk membuka aura kharisma wibawa agung,sehingga si pemilik memiliki pengaruh yang kuat di manapun berada.
  3. Keselamatan yang kuat,Dengan energi yang ada dlam mustika ini akan membuat sistem proteksi pada pemiliknya sehingga segala bentuk energi yang tidak baik akan tertolak.
  4. Air Rendaman mustika bisa di jadikan sarana pengobatan,sarana ruwatan/buang sengkolo,sarana untuk penglarisan,sarana buka aura tubuh agar di sayangi dan di cintai orang,sarana untuk mengaktifkan cakra-cakra tubuh
  5. Media Untuk memudahkan mewujudkan segala impian/hajat menjadi kenyataan,Hal ini sangat bagus di gunakan bagi anda yang ingin berkembang dalam pekerjaan,jabatan atau bisnis lainnya
  6. Media Membuka hijab dalam tubuh dan membersihkan energi-energi negatif yang ada pada tubuh anda
  7. Dan masih banyak lagi manfaat lain yang di mana semua manfaat dapat anda rasakan baik secara sadar maupun tidak sadar,baik anda percaya atau tidak
Mahar Ihklas ; Rp.4.757.000,-
Nama Khodam akan di berikan pada pemiliknya
Pemakaian cukup mudah tanpa ribet dan Mustika cukup di taruh di rumah
Silahkan bandingkan jenis-jenis mustika merah delima yang banyak beredar dengan mustika merah delima ini,
Tanyakan pada guru atau teman yang mengerti dan bisa membedakan kwalitas barang