Media Khusus Pagar Gaib Ampuh

Produk ini Merupakan Produk Yang Kami Buat Khusus Untuk Peredam/Penunduk Segala Energy Metafisika Dan Proteksi Pagaran Energy Alami.
Bahan Isinya Adalah 100% Bahan Alami Tanpa Tambahan Isian Energy, Produk Ini Kami Buat /Ciptakan Dan Diracik Sedemikian Rupa Dengan perpaduan ilmu energi serta sifat,karakter,pola energi sehingga menjadikan Produk ini sangat kuat dan reaksi / manfaat langsung terasa efeknya.
Produk ini kami buat untuk membantu anda yang Banyak Mengalami Gangguan Ghaib Baik Dirumah Atau Ruang Usaha Nya, Fungsi Dan Manfaat Dari Produk Ini Adalah :
  1. Spesialis Peredam Dan Penunduk Energy Metafisik Ghaib Dan Keilimuan Hitam atau Putih.Hal ini sangat Bagus bila ada orang yang datang ke rumah anda dan orang tersebut memiliki ilmu hitam akan tawar,Dan bila ilmu Putih akan redam sehingga orang yang bertamu akan segan pada anda.
  2. Untuk Membalikan Atau Mementalkan Suatu Energy Yang Hendak Memaksa Menyerang, Energy Lebih Memancar Tajam Tampak Ampuh.
  3. Pemakaian Disesuaikan Dengan Luas Rumah Baik Panjang Dan Lebar Rumah Bila Ingin Full Proteksi Rumah, Kalau Hanya Untuk Kamar Pribadi Saja Juga Bisa Hanya Butuh Sedikit Saja
  4. Efektif Meredam Dan Menundukan Segala Energy Metafisika Baik Energy Mahluk Ghaib Dan Meredam Suatu Keilmuan Baik Hitam Putih.
  5. Meredam Segala Energy Pusaka Atau Tosan Aji, Bila Menggunakan Awar Awar Tidak Dapat Diredam Barulah Ini Dipakai.Karena Awar2 Dan Produk Ini Saling Melengkapi.
  6. Dipakai Untuk Membersihkan Rumah Dari Gangguan Ghaib Yang Mengganggu Kehidupan Dalam Rumah, Baik Gangguan Fisik Atau Penampakan Wujud Atau Bau Busuk Anyir Yang Disebabkan Entitas Ghaib Sekitar.
  7. Dapat Digunakan Sebagai Pagaran Energy Rumah Alami Dengan Penempatan media ini Yang Di Sesuaikan Dengan Tata Ruang Rumah. 
  8. Menetralisir Energy Negatif / Pengaruh Buruk Dari Mahluk Ghaib Negatif Dalam Rumah. 
  9. Menetralisir Dan Penghancur Pengaruh Gendam Paksa /Hipno Paksa Orang Lain Yang Berniat Mencuri Atau Merampok Dalam Rumah Dengan Cara Pengontrol Pikiran.
  10. Dapat Digunakan Sebagai Penghancur Ilmu Kebal Dan Santet, Guna Guna Atau Tembakan Tenaga Dalam Yang Nyasar.Bisa di praktekan seketika,misal anda punya jimat kebal silahkan anda test dengan media ini pasti tawar
Mahar  ;
Paket Biasa    ; Rp.1.055.000,-
  • Paket Biasa terdiri dari 4 Media yang nanti bisa anda letakan  di dalam rumah atau luar rumah. Dan anda akan langsung bisa membuktikan khasiat/manfaat yang say tuliskan
Paket Khusus ; Rp. 2.055.000,-
  •  Paket Khusus Akan mendapatkan 6 Media dengan penambah energi 3 x lipat di bandingkan paket biasa.Anda bisa mengetestnya dengan tembakan energi atau tenaga dalam. Bisa di buktikan seketika.Untuk Paket Khusus bila anda atau keluarga anda di santet/teluh secara otomatis,kiriman santet akan kembali kepada pengiriman tanpa penundaan waktu.
Paket Spesial ; Mahar Kesepakatan.Karena untuk paket ini jangkauan lebih luas,yang meliputi rumah,perusahaan,perkebunan,pekarangan dan lain-lain.


Silahkan Konsultasikan Dulu bila mau Mengambil Media Khusus ini.
Saran Kami ;
  •  Bila anda mempunyai usaha/perusahaan saya saran pakai media ini untuk memproteksi usaha anda dari segala kemungkinan yang ada demi lancarnya usaha anda
  •  Bila media ini anda tanam di rumah anda dengan formasi yang kami berikan,secara otomatis rumah anda akan aman dari segala bentuk kejahatan manusia maupun gaib.Aman dari perampokan,pencurian dan tidak kejahatan manusia maupun bangsa gaib
  • Rumah,Tanah pekarang Yang angker karena banyak dedemitnya bila anda kasih media ini,Segala jenis dedemit yang ada kan netral dan pergi sehingga rumah,tanah,pekarangan anda akan nampak sejuk.Hal ini terbukti nyata ada rumah 10 tahun yang mau di jual gak laku-laku begitu di kasih media ini dalam waktu 7 hari terjual