Gendam Pemikat Sukma

Gendam Pemikat Sukma
Kami Hadirkan Sebuah Media Rajah Dewa Gendam Pemikat Sukma Khusus Mahakarya Ahmad Alhadad Banjarmasin Kalimantan yang menggunakan 2 Dawat Surga.
  • Orang Yang Membawa Rajah Dewa Ini Jika Laki Laki Akan Menjadi Raja 
  • Jika Permpuan Akan Menjadi Ratu.
  • Rajanya Laki Laki Ratunya Perempuan
Gendam Pemikat Sukma Ini Sangat Cerdas Seolah Dia Itu Hidup Dia Tau Apa Yang Pemiliknya Ingikan.
Hati Hati Jika Mmbawa Gendam Pemikat Sukma Ini Hindari Kontak Mata Dengan Lawan Jenis Karena Akibatnya Lawan Jenis Akan Gila Kasih Dengan Anda Merindukan Anda Serta Memimpikan Anda.
Tuah/Mnfa'at Mutlak Insyaallah Mencakup "HARTA,TAHTA dan WANITA )
  1. Harta : Pimilik Gendam Pemikat Sukma Ini Akan DI Bukakan Pintu Rizqi Dari Segala Penjuru Arah Angin,Pelaris Isaha Warung Toko Kios Caffe Resto Apapun Usaha Anda.
    Mengatasi Keluhan Keuangan Anda. 
    Misal Toko/Usaha Anda Sepi Pelanggan Anda Kabur Konsumen Berkurang Bisnis Anda Terancam Bangktut Dan lain-lain
  2. Tahta:Mudah Naik Pangkat Jabatan Pamor Derajat Tinggi Bagaikan Seorang Raja,Penunduk Atasan/Bawahan Penunduk Saingan Bisnis/Rekan Bisnis Penunduk Pasangan Selingkuhan/Simpanan Dan lain-lain 
  3. Wanita: Sarana Playboy/Polugami,Pengasihan Kelas Dewa Di Tolong Orang Ketika Kesusahan,Menjadi Pusat Perhatian Dimanapun,Mudah Menaklukan Lawan Jenis,Penuh Daya Tarik Daya Pikat Sangat Ampuh,Mampu membuat Siapa Saja Yg Memandang Anda Terpesona, Lawan Jenis Melihat Anda Seperti Sosok Yang Di idamkan.Pelet Tatap Mata Sangat Extrim,Pelet Pengikat Sukma, Gendam Pemikat Sukma,Pelet Kirim Mimpi,Pelet Injak Bayangan 
  4. Pelet Media Foto/Puter Giling Sukma ,Pelet Birahi Lawan Jenis,Pengeretan,Kharismatik Di Kagumi Semua Orang Seolah Anda Berjasa Besar.
  5. Tampak Berwibawa Di Segani Banyak Orang,di Pandang Hebat Bahkan Oleh Musuh Sekalipun,
  6. Di Kasihi Di Sayangi Semua Orang Bahkan Di Kasihi Oleh Mahluk Ghaib,Pagar Ghaib&Nyata,Pagar Ghaib Dari Santet&Guna"
  7. Menetralisir Aura Negatif,Keselamatan Mutlak,Pemutar Niat Jahat Orang,Ucapan Anda Lebih Di Percaya,Pembawa Keberuntungan(Hokky) dan MsiH Banyak Lagi Tuah/Manfaatnya Yang Tidak Bisa Saya Sebutkan Biarlah Jadi Rahasia.
Tata Cara Penyelarasan Cara Rawat Cara Pakai Di Beritahukan Hanya Kepada Pemahar.
Kuat Memahari Belum Tentu Kuat Menahan Godaan Karna Power Gendam Pemikat Sukma Ini Kelas Dewa Sehingga siapa Saja Yang Memandang Anda Akan Merindukan Anda.

Mahar Ihklas ;
  • Rp.7.000.000,- Media di Buat Dengan Kulit Kambing
  • Rp.9.000.000,- Media Di Buat Dengan Kulit Kijang Kencono
    " BUKTIKAN SENDIRI TUAHNYA "