Mustika Akik Combong Kinasih


Mustika Akik Combong Kinasih
Mustika Akik Combong Kinasih ini bermanfaat dalam memikat dan mendapatkan lawan jenis yang di inginkan. Dengan besarnya tuah pengasihan dan pelet didalamnya, akan membantu Anda mewujudakan hal itu dengan mudah.
Untuk lebih jelasnya akan dijabarkan secara rinci manfaat tuah Mustika Akik Combong Kinasih di bawah ini. 

  1. Sebagai sarana untuk memikat siapa pun yang anda inginkan, energi khodam dalam  Mustika Akik Combong Kinasih ini akan meningkatkan pesona dalam diri anda.
  2. Menetralisir pelet atau tenung yang menyerang target Anda.
  3. Mengikat hati pasangan satu sama lain.Bagi Anda yang serius, maka ikatan cinta tidak akan pernah terpisahkan.
  4. Mustika Akik Combong Kinasih akan membuat anda lebih nyaman berhadapan dengan siapa pun sehingga anda akan merasa percaya diri saat berkenalan dengan siapa pun.
  5. Bermanfaat Sebagai magnet asmara, anda akan berpeluang besar dalam memperoleh pasangan hidup yang sesuai dengan harapan.
  6. Mustika Akik Combong Kinasih mampu menetralkan rasa trauma akibat masa lalu yang menyedihkan dalam hal percintaan.
  7. Mustika Akik Combong Kinasih mampu mengunci hati pasangan, sehingga keinginan untuk berselingkuh akan hilang dengan sendirinya.
  8. Jika anda sering mengalami kegagalan cinta atau selalu gagal menjalin cinta kasih yang serius dengan kekasih, Mustika Akik Combong Kinasih akan membuat pasangan anda semakin setia dan tidak akan pernah berpikir untuk berpaling dari anda.
  9. Mengembalikan rasa cinta dan sayang pasangan yang mulai memudar. Pasangan anda akan semakin lengket dengan anda seperti saat pertama kali jatuh cinta.
  10. Meningkatkan romantisme dan kemesraan pasangan.
  11. Menyadarkan dan mengembalikan pasangan yang berpaling dari anda.
  12. Khodam dalam Mustika Akik Combong Kinasih akan membuka hati pasangan anda, sehingga dengan penuh rasa cinta ia akan mengingat anda untuk kembali.Peluang diterimanya cinta anda sangatlah besar dalam proses pendekatan kepada orang yang anda idam-idamkan.
  13. Sebagai sarana memantapkan hati dalam memilih pasangan.

Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali 
Mahar Ihklas ; Rp.3.255.000,-

Gambar Foto Mustika/Benda bertuah Asli real,kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

“ Mustika Alam Collection 
Galery Antik Nusantara,Pusat Benda Bertuah,Benda Kuno,Pusaka,Batu Mustika,Amulet,Perunggu kuno,Pusaka Keramat,Barang AntiqueTerlengkap Dan Terpercaya
Call Center ;
Telephone : +62858 7848 8999
WhatsApp : +62858 7848 8999