Sepasang Mustika Gendam Sukma

Sepasang Mustika alam ini kami dapatkan dari laku tirakat di Gunung Mujur Malang Jawa Timur.Gunung Mujur sesungguhnya sebuah bukit yang berada di lereng gunung Arjuna,akan tetapi masyarakat sekitar menyebut bukit mujur dengan sebutan Gunung Mujur.Di area Gunung mujur terdapat sebuah makam yang di keramatkan,oleh masyrakat sekitar bahwa makam tersebut merupakan Makam Setakumintir patih dari kerajaan Blambangan.Nah sepasang Mustika ini kami dapatkan di saat kami ziarah dan bersemedi di makam tersebut.Adapaun Kegunaan sepasang Mustika ini sebagai media sarana ;

  1. Sebagai media pengeratan agar target mau menyerahkan harta , jiwa dan segala miliknya ( membuat linglung dan selalu memikirkan pemilik mustika ini )
  2. Membuat kita kharismatik di hadapan siapapun membuat orang lain nyaman dan suka berada di dekat kita
  3. Memudahkan kita mendekati siapapun yang kita inginkan
  4. Air rendaman mustika bisa digunakan setiap bulan untuk mandi dan membasuh muka agar aura pengasihan kita akan selalu terpancar dan kita akan terlihat lebih muda dan lebih mudah dalam mendekati wanita / pria manapun
  5. Memberikan kekuatan gendam pada kata- kata kita sehingga siapapun yang berbicara dengan kita mudah menerka dan menerima apa yang kita sampaikan dan membantu mewujudkan apa yang kita inginkan.
  6. Memberikan gendam positif agar orang yang kita tuju teringat kepada kita
  7. Membuka dan membersihkan aura agar kita disenangi oleh banyak orang
  8. Menjadi perhatian bila kita ke tempat keramaian
  9. Memudahkan Anda mendapatkan kekasih yang anda inginkan.
  10. Meluluhkan hati lawan jenis.
  11. Membuat orang yang Anda sukai selalu terbayang kehadiran Anda.Dari dalam diri Anda memancarkan energi pengasihan yang menjadikan Anda disayangi siapapun.
  12. Meningkatkan rasa percaya diri anda mendekati lawan jenis.
  13. Menjadikan pasangan Anda lebih setia dan tidak akan berpikir untuk berpaling.
  14. Mendapatkan apapun kemauan anda dari orang lain yang anda sukai.
  15. Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sayangi.Orang yang semula bersikap biasa kepada Anda (tidak cinta), akan menjadi lebih sayang, perhatian. Bahkan menjadi cinta kepada Anda.
  16. Menjauhkan Anda dari rintangan yang membuat hubungan cinta Anda tidak bisa langgeng.Membuat orang yang Anda cintai, selalu merindukan Anda. Orang yang awalnya membenci Anda, akan berbalik menjadi sayang.
  17. Memberikan efek pelet isntan dengan memberikan target air rendaman mustika dan mengajak ngobrol, sehingga kita lebih mudah dalam mendekati maupun mengajak target untuk pergi / berkencan.

Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali 
Mahar Ihklas ; Rp.2.755.000,-

Gambar Foto Mustika/Benda bertuah Asli real,kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

“ Mustika Alam Collection 
Pusat Pemaharan Benda Bertuah,Pusaka,Batu Mustika Alam Terpercaya sejak Tahun 2009.Memberikan pelayan terbaik dan konsultasi tanpa biaya serta bimbingan gratis sampai tujuan terwujud.
Call Center ;
Telephone : +62858 7848 8999
WhatsApp : +62858 7848 8999
Telegram ;@Mustika Alam Collection