Pusaka Bertuah Putri Duyung

Legenda putri duyung dimulai dengan kisah Atargatis yang melompat ke sungai karena tak sengaja membunuh seorang gembala yang juga merupakan cinta sejatinya. Legenda putri duyung merupakan sebuah legenda yang ada di banyak negara di seluruh dunia.
Legenda ini menceritakan tentang seekor makhluk magis yang memiliki badan bagian atas manusia perempuan tetapi bagian bawahnya berbentuk ekor ikan.Kisah tentang putri duyung ini muncul pada cerita rakyat dari berbagai kultur di dunia termasuk Near East, Eropa, Afrika, dan Asia. Kisah pertama tentang legenda putri duyung muncul di Assyria yang bercerita tentang dewi Atargatis yang mentransformasikan dirinya sendiri menjadi putri duyung karena malu telah membunuh kekasihnya yang seorang manusia. Karena hal ini, putri duyung biasanya sering menanggis, para putri duyung ini dapat menjadi sangat baik atau dermawan, memberi anugerah, dan bahkan jatuh cinta dengan manusia.
Mustika ini biasanya di pakai untuk media pelet atau pemikat sukma.Adapun manfaat lain yang bisa kita rasakan dari energi tuah Mustika putri duyung ini antara lain untuk media sarana ;
  • Media Pengasihan Ampuh tingkat tinggi,Silahkan anda browsing tentang tuah dan manfaatnya
  • Dengan anda merawat serta menyimpan Mustika Putri Duyung ini secara otomatis rumah beserta keluarga yang berada dalam rumah akan merasakan kedamaian serta kenyamanan,Insya Allah keluarga makin harmonis dan sejahtera,
  • Dengan adanya Mustika ini di dalam rumah anda,secara otomatis rejeki penghuni rumah akan merasakan kemudahan di dalam urusan asmara serta rejeki akan selalu ada tiada habisnya.
  • Bila Mustika ini di simpan di tempat usaha atau Toko,maka secara otomatis toko/tempat usaha tersebut akan memancarakan aura pengalrisan yang sangat dahsyat,sehingga omset penjualan akan meningkat dratis serta mebuat para pelanggan akan betah dan sering belanja ke toko anda,Daya tarik patung ini sangat kuat bisa menarik pelanggan dari jauh
  • Sebenernya banyak manfaat nyata yang akan anda rasakan bila anda sudah merawat Mustika ini dengan baik.Perawatannya tidaklah susah cukup anda simpen saja dan bila kotor di bersihkan menggunakan air kelapa hijau atau menggunakan minyak melati.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.777.750,- 
( Mahar Nett Mendapatkan Pusaka dan 4 Mustika yang ada dalam botol)