Mustika Alam Collection

Mustika Alam adalah Paguyuban atau perkumpulan para Pecinta,Penggemar atau Pengkoleksi Batu  Mustika,Batu Cincin,Batu Akik,Batu Permata,Batu Bertuah,Batu Fosil,Mustika,Benda Antik Serta Berbagai Macam Jenis Benda Pusaka.

Benda-Benda yang kami maharkan merupakan Benda-benda Koleksi pribadi kami yang sudah terjamin keaslian Barangnya.
Benda-benda tersebut kami dapatkan langsung dari alam,dari teman sesama kolektor dan juga dari tarikan alam ghoib/alam Astral.
Bila anda berminat dengan Koleksi kami silahkan hubungi kami untuk pemaharan,Sebelum anda memahari alangkah baiknya anda lihat-lihat dulu Benda-benda Koleksi kami.Bila sudah Yakin dan Mantab baru transaksi.
PENTIIIIING DAN WAJIB DI PERHATIKAN......!!!!!!
Sebelum anda melakukan transaksi silahkan anda baca ;
Sekarang telah banyak blog-blog atau Situs yang menduplikat Situs Mustika Alam.Kami segenap Keluarga Besar Paguyuban Mustika Alam,tidak bertanggung apabila saudara order barang atau Ambil Batu Mustika di Blog/ Situs yang menduplikat Blog.
SEBELUM ANDA MEMAHARI/MEMINANG MUSTIKA YANG KAMI TAWARKAN, LURUSKAN NIAT DULU 
" SAYA MEMAHARI MUSTIKA BUKAN KARENA KHASIATNYA TETAPI KARENA NIAT IBADAH,MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH " TANAMKAN DALAM DIRI KALAU MUSTIKA INI ADALAH SALAH SATU ALAT/SARANA UNTUK LEBIH DEKAT SERTA YAKIN, IMAN DAN TAQWA HANYA KEPADA ALLOH. DENGAN NIAT YANG BENAR INSYA ALLOH BERKAH DUNYA AHKIRAT,SEHINGGA MUSTIKA AKAN BERMANFAAT BANYAK UNTUK HAJAD DUNIA DAN JUGA HAJAD AHKIRAT.

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35)