Mustika Belut Putih

Batu Mustika Berwujud seekor belut ini merupakan hasil tarikan gaib,Batu ini adalah perwujudan nyata dari seekor belut siluman yang berada di sebuah sendang di daerah Bantul Yogyakarta.Mustika ini berhasil di tarik Oleh Team rekan kami pada malam jumat kliwon,Mustika ini cukup langka dan unik serta memiliki ciri Khusus mengeluarkan aroma wangi.
Adapun Tuah manfaatnya untuk media sarana ;
  • Murah sandang,pangan dan papan Yang artinya dengan memiliki serta merawat Mustika ini saja anda akan berkecukupan rizky,Mudah mencari nafkah,Insya Allah mustika ini bisa di jadikan sebuah sarana untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi,Segala usaha anda akan mudah maju dan berkembang,Sehingga mustika ini sangat cocok di pakai dan di rawat oleh anda yang bekerja sebagai wirausaha atau dagang/bisnis.
  • Inti dari kekuatan utama dari Mustika ini untuk kelancaran urusan keduniawian saja,Misalkan untuk kesuksesan dalam kerjaan,pangkat atau kedudukan,Insya Allah dengan sarana mustika ini anda akan dapat dengan mudah meraih segala harapan dan impian jabatan anda dengan Mudah.
  • Untuk usaha Inysa Allah usaha apa saja yang anda kerjakan akan mudah dan gampang anda raih serta mudah di dalam mendapatkan keuntungan laba,Bila anda saat ini ada masalah dengan bisnis anda silahkan di coba saja dengan media sarana Mustika ini,Insya Allah anda akan banyak mendapatkan kemudahan.

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.000.000,-