Mustika Batok Bolu Isi Watu Aji

Mustika Kelapa Koclak Yang satu ini beda dengan Mustika Kelapa yang ada di website Mustika Alam.Khusus yang ini saya tampilkan di website ini untuk menambah wawasan serta menambah pengalaman saja.
 Kelapa Koclak atau Batok Bolu ini koleksi pribadi saya,Kelapa ini di sebut juga Batok Bolu.
Batok Bolu saya ini lebih aneh lagi karena di dalamnya ada Mustikanya. Dan Batok Bolu ini sering bunyi sendiri.Inilah salah satu Benda alam yang saya suka karena keunikannya dan juga keanehannya.

Banyak hal yang di luar akal yang saya rasakan dengan Batok Boluku ini, Banyak Manfaat alami yang terkandung di dalamnya dan banyak pula kawan serta tamu yang berminat dengan Batok Bolu saya ini.Menurut beberapa kawan serta para sesepuh Batok Bolu ini bisa di gunakan untuk terawangan,mengetahui sesuatu yang gaib,memprediksi sesuatu,memberi keputusan dan banyak hal.
Saya tidak akan memberikan jabaran apapun tentang manfaatnya yang pastinya ini adalah Benda kesayangan saya dan keunikannya benar-benar alami serta banyak hal yang rasakan dengan Batok Bolu ini baik bagi saya dalam segala aspek kehidupan.
Nah bila memang ada yang benar-benar tertarik Dengan Kelapa Batok Bolu saya ini silahkan saja,Tapi sejujurnya saya tidak menawarkan untuk di maharkan,tapi bila berkenan dengan mahar yang saya minta pasti akan saya kasihkan dengan Ihklas.

Mahar yang minta Khusus Mustika Batok Bolu kesayangan saya ini Rp.9.000.000,-Kalau berkenan ya silahkan kalau merasa keberatan ya jangan di paksakan.Karena Benda alam yang satu ini memang tidak di maharkan kecuali dengan mahar yang tertera tersebut.....

Silahkan di lihat dan di amati akan keaslian serta keunikan Batok Bolu saya ini.Mustikanya sungguh barang antik dan langka....Dan Untuk Mustika in terdapat 2 Yang satu berjenis Merah Delima dan yang satunya induknya di dalam tidak bisa keluar kecuali di pecah.
Saya Jamin Anda akan Puas,senang,Bahagia dengan Koleksi saya ini. Dan silahkan rasakan sensasi dan keasyikannya sendiri.