Mustika Burung Elang

Mustika ini merupakan mustika koleksi pribadi saya yang dulu saya dapatkan dari lereng Gunung Salak Bogor Jawa Barat,Saat saya berkunjung ke rumah sahabat saya.
Mustika ini kami dapatkan tanpa sengaja saat saya di ajak sahabat saya berjalan-jalan di lereng Gunung Salak untuk melihat pemandangan alam yang asri,Mustika ini saya dapatkan dari seekor Burung Elang yang mati ngurak atau mati karena usianya sudah tua tepat di bawah pohon besar yang oleh warga sekitar di anggap angker,
Karena di tempat tersebut sering muncul penampakan mahluk gaib,Dan hal itu memang benar adanya sahabat saya sendiri sering melihat sosok gaib penghuni pohon tersebut.Pohon tersebut merupakan gerbang gaib menuju istana Jin Yang ada di gunung salak.
Mustika ini saya dapatkan dari bagian kepala Burung Elang yang telah mati Ngurak,Energi dalam Mustika sungguh luar biasa,Insya Allah Mustika ini bisa di jadikan media sarana ;
  • Menundukan Musuh-musuh anda dan juga para pesaing usaha anda,
  • Mencengkram dan mengunci lawan anda secara jarah jauh,sehingga lawan anda tak dapat berkutik
  • Memiliki kekuatan pandangan mata yang luar biasa atau gendam mata yang sangat kuat
  • Perisai diri dari berbagai serangan gaib atau serangan lawan bisnis atau serangan orang yang tidak suka kepada anda,
  • Memiliki kekuatan mata bathin yang kuat serta bisa merasakan sesuatu hal yang akan terjadi
  • Memiliki Karakter burung elang yang cekatan dan tangguh
  • Kekuatan Fisik dan kekuatan kebal aktif
  • Serta masih Banyak lagi energi dan manfaat yang pasti anda rasakan setelah memegang Mustika ini,Karena saya sendiri sudah merasakan manfaat nyata dari Mustika ini.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.550.000,-
Hp        ; 0858 7848 8999